nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Artis jadi Youtubers, Apa Kata Atta Halilintar?

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 23 33 2021765 banyak-artis-jadi-youtubers-apa-kata-atta-halilintar-SQHj3azLG6.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA – YouTube kini menjadi media yang cukup digandrungi bukan hanya masyarakat biasa namun juga para artis merambah platform digital tersebut belakangan ini.

Para artis itu diantaranya Raffi Ahmad, Baim Wong, Gading Marten hingga Sule diketahui telah membuat channel YouTube mereka. Lantas bagaimana pendapat Atta Halilintar sebagai pria yang telah lebih dulu berkecimpung sebagai Youtubers sejak 2014?

Menurut Atta Halilintar ia tidak mempermasalahkan hal tersebut, bahkan alih-alih merasa tersaingi ia justru kerap berkolaborasi dengan para selebriti yang kini menjadi YouTuber. Misalnya saja dalam beberapa video di YouTube miliknya ataupun sebaliknya.

Baca Juga:

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Jelang Pernikahan, Keluarga Inti Syahrini Akhirnya Berangkat ke Jepang

Artis menjadi Youtubers

“Enggak ada kompetisi disini, malahan sering bikin konten bareng. Jadi sama-sama saling mendukung,” kata Atta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Kolaborasi itu tidak jarang pula memberikan kesuksesan satu sama lain. Contohnya saja pada konten Grebek Rumah, dimana selebriti seperti Luna Maya, Laudya Cynthia Bella hingga Sule pernah menjadi targetnya.

Lewat beragam video dari setiap pemilik channel YouTube, entah itu berasal dari artis atau creator YouTube, Atta Halilintar memaparkan setiap orang punya ciri khas masing-masing. Sehingga semua tergantung dengan selera penonton untuk memilih channel siapa yang akan ditonton.

Luna Maya Pilih Atta Halilintar ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

“Aku yakin tiap channel itu ada pasarnya sendiri, jadi itu alasannya enggak perlu merasa tersaingi. Tergantung gimana kemasan kita dan siapa target penontonnya,” imbuh Atta.

Kepada para YouTuber pemula, Atta pun memberikan saran untuk tidak perlu takut atau khawatir dengan kehadiran para selebriti. “Selama kita punya ide kreatif, mau berusaha dan enggak pantang menyerah, itu jadi modal awal. Aku juga dulunya kan bukan siapa-siapa,” jelas Atta.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Luna Maya Pilih Atta Halilintar ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

Luna mengaku, ada dua alasan. Pertama, dia belum pernah berpacaran dengan pria yang lebih muda. Kedua, saat ini menjalin hubungan dengan mantan kekasih tak menjadi prioritasnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini