nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumor Pernikahan Menguat, Syahrini Sudah Siapkan Dua Gaun Pengantin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 11:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020458 rumor-pernikahan-menguat-syahrini-siapkan-dua-gaun-pengantin-Vf3jtka95w.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Syahrini dan Reino Barack hingga kini selalu menarik untuk dibahas. Bahkan rencana pernikahan keduanya juga sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Mengingat masyarakat ingin mengetahui apakah benar Syahrini menikung Reino Barack dari sahabatnya, Luna Maya.

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Meski keduanya masih bungkam soal acara pernikahan yang kabarnya akan diselenggarakan pada Maret 2019 mendatang, namun beberapa orang yang ikut serta menyiapkan hari bahagia itu membagikan info mengenai hal tersebut. Salah satunya karyawan dari desainer Didi Budiarjo dan Sebastian Gunawan.

Syahrini

"Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin). Kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin), saya bantu-bantuin jadi ya tahu," ungkap salah satu karyawan desainer Didi Budiarjo, dikutip dari tayangan Barista, RCTI.

Sayangnya, sang karyawan nampak tak mengetahui kapan gaun yang dipesan Syahrini akan dikenakan. Namun ia mengatakan bahwa kemungkinan gaun tersebut akan digunakan pada Maret depan.

"Katanya sih buat Maret ya. Soalnya saya dengar-dengat kalau Syahrini sih di bulan Maret. Enggak tahu tanggal berapa," tambahnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh karyawan dari butik milik desainer Sebastian Gunawan. Bahkan gaun yang dipesan Syahrini dikabarkan sudah jadi, meski belum sempurna.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun, Yuni Shara Beri Panggillan Khusus ke Raffi Ahmad

"Iya (Syahrini bikin gaun disini). Sudah jadi (gaunnya) tapi belum jadi sempurna," kata karyawan desainer Sebastian Gunawan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Lebaran Nanti, Syahrini Lebih Memilih Make-Up Sederhana

Brand ambassador Lekme yang juga pelantun lagu Sesuatu Syahrini menunjukkan cara menggunakan make up saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 28 Mei 2018. Syahrini mengaku dirinya akan menggunakan make up sederhana atau warna soft saat lebaran nanti.?

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini