Share

Resmi Tersangka, Sikap Rosa Meldianti Melunak pada Dewi Perssik?

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 22 Februari 2019 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 33 2021354 resmi-tersangka-sikap-rosa-meldianti-melunak-pada-dewi-perssik-JLaQuFMV4k.jpg Rosa Meldianti (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Rosa Meldianti resmi menyandang status tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan kepada sang tante, Dewi Perssik.

Baca Juga: Siap Dipolisikan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Ngotot Merasa Tak Bersalah

“Kemarin dari penyidik sudah melakukan gelar perkara dan ada beberapa barang bukti, akhirnya penyidik memutuskan untuk kasus ini, Meldi statusnya sebagai tersangka,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Pemanggilan dari pihak Polda Metro Jaya harusnya berlangsung pada Senin kemarin. Namun kemudian diundur menjadi hari ini, Jumat (22/2/2019), karena Senin lalu Meldi baru saja pulang dari luar kota.

Rosa Meldianti

Saat ditetapkan menjadi tersangka, sikap Rosa Meldianti pun terlihat tenang. Ia bahkan tidak lagi emosi saat bicara mengenai sang tante. Padahal biasanya ia tak jarang meletupkan amarahnya saat diwawancarai awak media.

Keponakan Dewi Perssik itu mengatakan jika dirinya berusaha untuk tetap tenang dan mengatakan jika sebenarnya tidak ingin pertikaian ini terjadi. “Yang terjadi harus dihadapi, mau bagaimana lagi? Hal penting bagi Meldi adalah berharap yang terbaik untuk semua,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Starpro.

Ia melanjutkan, “Walau bagaimanapun, beliau (Dewi Perssik) adalah saudara Meldi, di dalam lubuk hatiku sebenarnya tidak ingin ada siapapun yang dipenjara.”

Sementara itu, menurut keterangan dari pengacara Meldi, Rudi Kabunang, kliennya sudah mengajukan untuk menempuh jalan perdamaian. Bahkan sejak satu bulan lalu Meldi bersama orangtuanya pulang ke Surabaya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Saya beritahu sejak awal bahwa informasi dari keluarga mereka ingin semua itu berdamai," ucap Rudi Kabunang.

Dewi Perssik

Namun Sayangnya, niat itu seakan nihil dan Depe tetap melanjutkan proses hukum, hingga akhirnya sang keponakan resmi menyandang status sebagai tersangka.

Dewi Perssik sebenarnya sudah ingin melakukan perdamaian dengan Meldi dengan syarat ia dan sang ibu meminta maaf secara terbuka karena sudah menjelek-jelekkan Depe.

Baca Juga: Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

“Tinggal ngomong ‘Aku minta maaf kepada semuanya bahwa selama ini yang aku bicarakan kepada tanteku semuanya tidak benar, tanteku selama ini bantu aku.’ Cuma itu enggak muluk-muluk,” jelas Depe Desember lalu.

Sayang hingga saat ini permintaan maaf yang diminta Depe tak urung dilakukan oleh keponakannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini