nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Horor Aura Kasih bersama Riana Riani

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 22 206 2021736 kisah-horor-aura-kasih-bersama-riana-riani-ygpIeMHSkd.jpg Aura Kasih (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aura Kasih akhirnya bertemu langsung dengan The Sacred Riana atau Riana Riani. Pertemuan itu terjadi saat dirinya bermain dalam film horor The Sacred Riana: Beginning.

Selama proses reading hingga syuting, tak ada obrolan terjadi di antara Aura dan Riana. Magician yang kerap membawa boneka itu memang dikenal sebagai sosok pendiam dan misterius.

"Aku pernah kasih makanan ke dia dan dia cuma geleng kepala, tapi tetap aja aku bersikap baik walau dia gak membalas aku dan aku memang tahu itu," kata Aura Kasih ketika ditemui di Jakarta.

 

Baca Juga: Beda Usia 8 Tahun, Aura Kasih Selalu Dimanja hingga Dimasakkan oleh Suami

Meski tidak begitu mengenal dekat, Aura Kasih merasa bahwa Riana adalah manusia aneh. Banyak hal aneh dan misterius yang dilihat serta dirasakan langsung oleh Aura ketika syuting bersama Riana di Tegal.

"Hebatnya pas kita bercanda Riana gak ketawa dia gak pegang hp dia cuma pegang bonekanya aja. Aku bilang dia aneh," lanjutnya.

 

Film The Sacred Riana: Beginning akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 14 Maret 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini