nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selvy Kitty Khawatir saat Suami Menggendong Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 206 2021728 selvy-kitty-khawatir-saat-suami-menggendong-putranya-fJRmToGB7V.jpg Selvy Kitty (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Selvy Kitty baru saja dikaruniai buah hati pertama pasca menikah dengan Rangga Ilham satu tahun lalu. Kini dirinya diketahui masih berada dalam masa pemulihan, usai melahirkan secara caesar pada Senin, 18 Februari 2019 kemarin.

Pelantun 'Cintaku Sekuat Tiang Listrik' mengaku bahwa dirinya akan kembali ke rumah pada 21 Februari mendatang. Tak lama setelahnya, ia akan langsung menyelenggarakan akikah putra pertamanya yang diberi nama Abizard Kavin Suseno.

"Insya Allah tanggal 21 sudah keluar dari sini. Terus tanggal 24 sudah akikahan juga," kata suami Selvy Kitty, Rangga Ilham Suseno.

 

Baca Juga: Miliki Anak Laki-laki, Suami Selvy Kitty Bahagia Punya Partner Nonton Bola

Sebelum hendak kembali pulang ke rumah, beberapa persiapan telah ia lakukan pasca operasi caesar. Sayangnya ia belum diajarkan pihak rumah sakit untuk memandikan sang bayi.

"Persiapan memandikan belum, baru besok. Hari ini baru belajar berdiri, jalan, sudah aman. Tadi belajar palatasi karena sempet ada enggak bisa juga. Akhirnya bisa," ungkap Selvy.

Sementara itu, suami dari Selvy Kitty mengaku bahwa hingga kini dirinya baru belajar menggendong putranya. Sayang, Selvy yang merupakan ibu baru nampak sedikit khawatir saat putranya dipegang oleh sang suami.

 

"Saya belajar gendong. Baru mau megang, diomelin. Kan anak gue juga, masa enggak boleh pegang," kata Rangga.

"Namanya juga emak-emak. Harus steril dulu. Maklum anak pertama," timpal Selvy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini