nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jang Hyuk Berperan Jadi Pangeran Jahat dalam My Country

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 16:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 598 2021110 jang-hyuk-berperan-jadi-pangeran-jahat-dalam-my-country-G1gYOg9XGU.JPEG Jang Hyuk. (Foto: Soompi)

SEOUL – Kejutan lain datang dari tim produksi drama sejarah My Country. Setelah resmi menggaet tiga bintang muda: Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Seolhyun AOA, kini aktor senior Jang Hyuk juga dipastikan terlibat dalam penggarapan drama bergenre sejarah tersebut.

Mengutip Soompi, Kamis (21/2/2019), Jang Hyuk akan berlakon sebagai Lee Bang Won, seorang pangeran yang berperan besar dalam masa peralihan dari Dinasti Goryeo ke Dinasti Joseon. Kedekatan pangeran dengan sang ayah, Raja Yi Seong Gye, membuat Lee Bang Won optimistis akan didapuk menjadi putra mahkota.

Baca juga: Jang Hyuk Ungkap Alasan Rutin Bermain Drama dalam 5 Tahun Terakhir

Sayang, raja lebih memilih putranya yang lain untuk menjadi penerus tahtanya di masa depan. Hal inilah yang membuat sang pangeran sedih dan mengambil sikap kontra. Dalam keterangannya, Jang Hyuk mengaku sangat terkesan dengan kisah drama ini.

“Plot ceritanya sangat menarik. Dan ini adalah peran keduaku sebagai Lee Bang Won (setelah The Age of Innocence pada 2015). Tapi aku janji akan menampilkan sisi berbeda karakter antagonis Lee Bang Won,” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (21/2/2019).

Drama My Country berkisah tentang dua sahabat yang pada akhirnya saling berhadapan satu sama lain karena perbedaan visi. Seo Hwi (Yang Se Jong) adalah putra dari Seo Geom, jenderal terkenal yang mengabdi pada Yi Seong Gye, raja pertama di Dinasti Joseon.

Seo Hwi dikenal ceria namun begitu membenci ketidakadilan. Sementara sahabatnya Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) adalah putra seorang pelayan istana yang terkenal tampan dan mahir dalam bidang sastra dan bela diri.

Baca juga: Susul Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, Seolhyun AOA Bintangi My Country

Persahabatannya dengan Seo Hwi membuat Nam Sun Ho berambisi untuk masuk militer. Sayang keinginan itu harus hancur berantakan ketika sang ayah dituduh terlibat dalam sebuah kasus korupsi.

Dengan terisinya sejumlah peran utama dalam drama ini maka proses produksi My Country akan dimulai pada Maret 2019. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada semester II 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini