nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanya, Member Girlband K-Pop Z-Girls Jebolan The Next Boy/Girl Band Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 12:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2020946 vanya-member-girlband-k-pop-z-girls-jebolan-the-next-boy-girl-band-indonesia-lu3knzlfwK.jpg Vanya (Foto: Instagram/@zhavanyameidi)

JAKARTA - Jebolan ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Indonesia musim pertama, Zhavanya Meidi, diketahui berhasil membuktikan kemampuannya. Setelah sukses bersama grupnya Soulsister dan merilis single berjudul Curi Hatiku, Vanya kembali mendapat apresiasi lantaran bergabung dalam sebuah agensi Korea, Z-POP.

Baca Juga: Dua Jebolan The Next Boy/Girl Band Siap Gebrak Industri Musik K-Pop

Vanya diketahui berhasil direkrut oleh agensi asal Korea tersebut untuk menjadi member girlband Z-Girls. Bahkan rencananya, Z-Girls akan mulai debut pada 23 Februari 2019 mendatang, bersamaan dengan grup pria, Z-Boys.

Vanya Z-Girls

Meski belum diketahui jelas posisi Vanya di dalam Z-Girls, para pecinta girlband Korea tentu tak sabar melihat debut mereka dua hari lagi. Apalagi bagi masyarakat yang sering menonton The Next Boy/Girl band di Global TV, pasti tak asing dengan sosok Vanya dan ingin segera melihat single perdananya bersama Z-Girls.

Vanya dan Z-Girls

Buat yang belum tahu soal Vanya, kalian bisa langsung melihat keseharian gadis 22 tahun ini langsung di akun Instagramnya, @zhavanyameidi. Bahkan selain jago menari dan menyanyi, Vanya juga ternyata memiliki hobi bermain basket lho.

Baca Juga: Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Sebagaimana diketahui, agensi Z-Pop sengaja merekrut member girlband Z-Girls yang seluruhnya berasal dari luar Korea. Entah darimana saja enam member Z-Girls berasal, namun hal ini menjadi kian menarik dan membanggakan bagi industri hiburan Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini