nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Kocak Gisella Anastasia Jawab Apa Itu Unicorn

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020324 gaya-kocak-gisella-anastasia-jawab-apa-itu-unicorn-4QB63aXAlm.jpg Gading Marten, Gempi dan Gisel (Foto: Instagram Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia memiliki berbagai cara untuk menyenangkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Salah satu jalan yang dilakukan mantan istri Gading Marten itu yakni berkunjung ke sekolah sang putri dengan mengenakan kostum Unicorn atau kuda poni.

Momen tersebut dibagikan runner up Indonesian Idol musim kelima di Instagram pribadinya, Senin (18/1/2019). Dalam unggahan tersebut, Gisel membagikan serangkaian unggahan yang terbagi menjadi 3 video singkat.

Baca Juga:

Lepas Hijab, Salmafina Sunan Pamer Bibir Merah hingga Tubuh Seksi

Terungkap, Ini Penyebab Retaknya Hubungan Olga Syahputra & Ruben Onsu

Penampilan Gisel saat mengunjungi sekolah Gempi yang berlokasi di BSD, Tangerang, itu pun berbeda dari biasanya. Bintang film Susah Sinyal tersebut terlihat mengenakan kostum unicorn berwarna biru dengan tudung kepala.

Kehadiran Gisel di antara sang putri dan teman-temannya pun cukup mengejutkan. Para murid pre-school itu terpukau dengan kehadiran Gisel lengkap dengan kostum kuda dengan satu tanduk yang menggemaskan itu.

Tak hanya sekadar hadir di sekolah Gempita, Gisel juga membacakan sebuah dongeng mengenai unicorn. Tampak, di sela-sela kegiatan mendongengnya, wanita asal Surabaya ini melakukan interaksi dengan teman-teman Gempi.

"Ini unicorn yg online-online itu? Bukaaan.. ini unicornya lagi Story telling di kelasnya Gem.. 💎 hihi," tulis Gisel dalam unggahannya.

Ternyata bukan hanya teman-teman Gempi yang terpukau dengan kehadiran Gisel, namun begitu juga sebaliknya. Gisel menilai bahwa sang buah hati beserta teman-teman sekelasnya merupakan anak yang pintar.

"Menyenangkan sekali, super smart children😍," sambung sang pelantun lagu Pencuri Hati.

Aksi mengenakan unicorn dan berkunjung ke kelas Gempita dilakukan Gisel semata-mata untuk menyenangkan hati murid-murid pre-school tersebut, terutama sang putri. "Hopefully everyone’s happy, terutama Gempitul. Semoga Gempi bisa selalu inget bahwa ada orangtuanya yang akan selalu sayang dan support dia dalam hal apapun:) Love u Gem," pungkas wanita 28 tahun ini. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Berita Terkait

Gisel Idol

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini