nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Syuting Film Horor, Tubuh Ussy Sulistiawaty Penuh Memar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 22:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 206 2020759 gara-gara-syuting-film-horor-tubuh-ussy-sulistiawaty-penuh-memar-NLzrf7kPsl.jpg Ussy Sulistiawaty. (Foto: Okezone/Adiyoga)

JAKARTA – Pertama kali menjalani syuting film horor diakui Ussy Sulistiawaty memberikan dampak cukup besar baginya. Proses syuting, menurut Ussy, membuat tubuhnya penuh lebam.

“Iya saking seriusnya syuting, badanku sampai penuh lebam. Biru-biru gitu,” kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Trauma, Ussy Sulistiawaty Pikir-Pikir Main Film Horor Lagi

Sepanjang proses syuting, Ussy Sulistiawaty memang dituntut melakoni berbagai adegan yang tak awam dilakoninya. Salah satunya adegan berkelahi, yang akhirnya membuat dia mendapatkan memar di beberapa bagian tubuh.

"Nanti kalau kalian nonton film ini, ada adegan-adegan yang aku tak pernah bayangkan sebelumnya. Soalnya, adegan-adegan itu bukan aku banget,” ujarnya menambahkan.

Beruntung, Ussy Sulistiawaty bisa menuntaskan adegan yang memang harus dilakoninya selama proses syuting. Meski sempat sakit karena diminta menjalani adegan ekstrem, Ussy tetap bersyukur mendapat kesempatan bermain film horor. “Meski film ini bukan aku banget, tapi tetap bersyukur bisa melewati semua itu,” ujarnya.

Film Lukisan Ratu Kidul berkisah tentang rahasia di balik lukisan Nyo Roro Kidul. Ceritanya seputar kakak beradik, Dimas dan Satria Soedibyo yang mempertanyakan penyebab kematian ayah mereka, Brama Soedibyo.

Baca juga: Duka Song Hye Kyo untuk Karl Lagerfeld

Rasa penasaran kedua kakak beradik itu semakin menjadi-jadi ketika mereka tiba-tiba menerima warisan berupa rumah. Pasalnya, ada lukisan Nyi Roro Kidul karya kakek mereka dalam rumah tersebut.

Ternyata, itu adalah lukisan yang selalu membawa petaka bagi keluarga Soedibyo selama puluhan tahun. Film Lukisan Ratu Kidul akan debut di bioskop Tanah Air, pada 4 April 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Momen Romantis Penulis Film Horor Danur Menikah

Momen Risa Saraswati dan suaminya, Dimas Troi Adityo saat melakukan resepsi. (Foto: Instagram elhotelroyalebandung)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini