nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selvy Kitty dan Suami Sempat Ribut saat Tentukan Nama Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020089 selvy-kitty-dan-suami-sempat-ribut-saat-tentukan-nama-anak-1wFEOpOZR1.jpg Selvy Kitty dan suami (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Selvy Kitty dan Rangga Ilham Suseno. Pasangan yang menikah pada 18 Februari 2018 lalu itu baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir tepat satu tahun setelah pernikahan mereka, 18 Februari 2019.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Selvi Kitty Agar Kaki Tak Bengkak saat Hamil

Bayi laki-laki dengan berat 3,67 kg tersebut diketahui lahir secara caesar dan diberi nama Abizard Kavin Suseno. Mengenai pemilihan nama sang putra, keduanya berharap agar kelak anaknya dapat menjadi laki-laki yang berlimpah ketampanannya seperti tambang emas.

"Sudah dong (siapin nama). Sengaja nih kuumpetin dulu namanya. Jenis kelamin laki-laki. Lahirnya caesar. Namanya, Abizard Kavin Suseno," kata Selvy Kitty saat ditemui di RSIA Tambak, Selasa (19/2/2019).

Selvi Kitty

"Abizard artinya tambang emas, Kavin artinya tampan, dan Suseno ya nama orangtua. Jadi kalau diartiin itu anak laki-laki yang tampan, berlimpah seperti tambang emas," paparnya.

Sebelum menentukan nama sang anak secara pasti, pasangan ini mengaku sempat berdebat. Beruntung Selvy mengalah dan mempersilakan sang suami untuk memberi nama depan dan belakang bagi sang putra.

"Pasti. Pasti banget debat. Dia juga pingin (dia semua yang kasih nama). Gue kasih nama, dia bilang, 'Enggak ah jelek'. Lho kok jadi dia semua ya haha," tutur Rangga Ilham sembari tertawa.

Selvi Kitty

"Tapi akhirnya kan bapaknya yang ngasih nama, aku ngalah deh gitu. Satu-satu, akhirnya kan ada nama Susenonya, nama orangtua," timpal Selvy.

Tak hanya itu, perdebatan juga sempat terjadi mengenai huruf dalam nama awalan sang putra. Menurut Rangga, nama putranya harus sesuai dengan nama Arab yang ia tentukan, yakni Abizard.

"Beda arti kalau beda huruf. Aku maunya Abizar, dia maunya pakai D jadi Abizard," tutur Selvy.

Baca Juga: Salmafina Sunan Lepas Hijab, Begini Reaksi Kocak Netizen

"Ya kan kalau bahasa Arab enggak boleh dikurangi kan? Abizard harus pakai D, kalau enggak Abizar nanti jadi Abijar lagi," tutup Rangga.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini