nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Jennifer Coppen Lebih Suka Mengejar Cowok daripada Dikejar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 13:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020024 blakblakan-jennifer-coppen-lebih-suka-mengejar-cowok-daripada-dikejar-VzsabGJYZD.jpg Jennifer Coppen dan Naufal (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jennifer Coppen rupanya blakblakan mengenai awal pertemuannya dengan sang kekasih, Naufal Samudera. Bahkan, diam-diam Jennifer lah yang mengejar cinta dari Naufal Samudera.

Hal itu diungkapkan Jennifer Coppen saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Bulan Maret itu kita komitmen untuk jadian, dari bulan Januari aku sudah mulai ngejar-ngejar dia (Nuafal). Iya aku yang agresif,” ungkap Jennifer Coppen.

 

Baca Juga: Pacaran 1 Tahun, Ini yang Membuat Jennifer Coppen dan Naufal Saling Tertarik

Lebih lanjut, menurut remaja 17 tahun ini, dirinya lebih suka mengejar cinta ketimbang harus dikejar seorang lelaki. Sebab, Jennifer percaya bahwa sebuah usaha yang maksimal dapat membuahkan hasil yang memuaskan.

“Karena kalau aku personally, aku yang lebih suka ngejar cowok, aku enggak suka dikejar. Karena aku berpikirnya 'ah dia segampang ini ngejar gue', tapi kalau gue ngejar cowok terus susah dapetinnya, nah itu pasti bisa komit cowoknya, usaha pasti membuahkan hasil,” paparnya.

Kini, Jeniifer pun tengah berbahagia, lantaran telah menjalani hubungan berpacaran selama satu tahun. Dan lucunya, ketika dua sejoli ini memutuskan pacaran, rupanya tidak ada kata jadian, yang awamnya dilakukan oleh pasangan kekasih.

 

“Kalau kita seperti pada umumnya orang pacaran ya. Kalau secara status memang belum ada. Dan kita kayanya tidak mengadakan status pacar yang harus tembak menembak, bunga coklat segala macam ya enggak,” paparnya.

“Emang ada komitmen kita ngejalanin, kita sudaa saling pacaran, saling percaya,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Foto-Foto Cantiknya Jennifer Coppen, Pakai Hijab Lebih Cantik

Jennifer Coppen memiliki paras yang cantik. (Foto: Instagram @jennifercoppenreal20)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini