nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran 1 Tahun, Ini yang Membuat Jennifer Coppen dan Naufal Saling Tertarik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019780 pacaran-1-tahun-ini-yang-membuat-jennifer-coppen-dan-naufal-saling-tertarik-87MAJfbVoF.jpg Jennifer Coppen dan Naufal (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan muda, Jennifer Coppen dan Naufal Samudera rupanya sudah semakin lengket. Bahkan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/2/2019), keduanya saling menceritakan awal hubungan yang telah dibina selama satu tahun lamanya.

Kendati begitu, saat mulai berpacaran, dua sejoli ini tidak menginginkan terjadi proses penembakan, yang awamnya dilakukan sebelum berpacaran.

”Kalau kita seperti pada umumnya orang pacaran ya. Kalau secara status memang belum ada. Dan kita kayanya tidak mengadakan status pacar yang harus tembak menembak, bunga coklat segala macam ya enggak. Emang ada komitmen kita ngejalanin, kita sudaa saling pacaran, saling percaya,” ujar Jennifer Coppen.

 

Baca Juga: Sejak SMP, Jennifer Coppen Sadar Punya Kemampuan Indra Keenam

Tidak hanya itu, baik Jennifer dan Naufal juga membeberkan mengapa keduanya saling tertarik hingga akhirnya berpacaran.

Bagi Jennifer, Naufal menjadi sosok pria yang selalu mengerti dirinya. Terlebih Naufal kerap kali memberikan semangat padanya.

“Kalau aku, tertarik sama Naufal karena dia baik banget orangnya. Perhatian banget, penyayang, sabar, dia selalu bisa jadi pundak aku buat nangis, kalau aku lagi sedih. Apalagi hujatan netizen itu selalu dia yang nyemangatin aku,” paparnya.

Sama halnya dengan Jennifer, Naufal menganggap kekasihnya itu adalah orang yang begitu pengertian. Apalagi, Jennifer menjadi ‘polisi’ buatnya dalam bertindak.

“Kalau dari aku kenapa bisa jatuh cinta karena she very carry, dia peduli banget sama aku, dia selalu warning-in. Kalau buat cwok wajar kalau buat bandel, dia selalu ingetin kalau kelewat batas ‘sayang balik lagi ya ke jalannya,” tutut Naufal.

“Jadi aku berterimakasih ada dia dihidup aku, enggak dia mungkin aku enggak ada disini sekarang,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Celana Pendek Aktris Jennifer Connelly Undang Perhatian Sejumlah Polisi

Celana pendek yang dikenakan aktris Jennifer Connelly mengundang perhatian sejumlah polisi saat menghadiri acara pemutaran perdana "Only The Brave" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini