nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buntu, Pertemuan Jerinx dan Anang Tak Temukan Jalan Keluar RUU Permusikan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2019859 jerinx-dan-anang-ashanty-tak-temukan-jalan-keluar-pasca-berseteru-ini-alasannya-2c5ornk2p8.jpg Anang, Ashanty bertemu Jerinx (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Anang Hermansyah dan Jerinx 'Superman Is Dead' akhirnya duduk bersama untuk meluruskan permasalahan RUU Permusikan yang sempat membuat keduanya saling memanas. Pertemuan tersebut berlangsung di Sanur, Bali, Senin (18/1/2019).

Momen pertemuan tersebut sempat dibagikan oleh istri Anang Hermansyah, Ashanty, melalui unggahan di Insta Storiesnya. Dalam postingan tersebut, pelantun lagu Kesakitanku itu memperlihatkan potret dirinya, sang suami serta Jerinx yang berdiri bersama.

Baca Juga:

Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Mengintip Gaya Kompak Angel Lelga dan sang Putri

Selain Ashanty, Ketua Manajer Artis Indonesia (IMARINDO), Nanda Persada, pun turut membagikan potret kebersamaan dengan Anang dan Jerinx yang beberapa waktu lalu diketahui berselisih.

Dalam foto tersebut, Anang dan Jerinx tampak duduk berdampingan. Sementara itu, Nanda Persada berdiri di belakang sembari merangkul keduanya.

Seperti sudah mendapatkan jalan keluar atas permasalah mereka, ternyata Jerinx tak membenarkan hal tersebut. Bahkan menurut penabuh drum itu, foto-foto yang dibagikan Ashanty hanya untuk menyelamatkan nama sang suami.

"Pertemuan dengan Anang Hermansyah sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya dan Anang yang disebar oleh Ashanty di socmednya hanya move untuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx di Twitrer yang kemudian ia bagikan di Insta Storiesnya.

"Pelukan dan salaman enggak berarti sepakat. Saya peluk atau salamin Anang 100% untuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma untuk temui saya," sambung Jerinx.

"Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman," jelasnya.

Seperti diketahui, perseteruan Anang dan Jerinx berawal dari RUU Permusikan yang dirancang oleh Komisi X DPR RI. Di mana, komisi tersebut diisi pula oleh Anang Hermansyah.

Sebagai seorang musisi, Jerinx merasa keberatan dengan beberapa pasal yang tertera dalam rancangan undang-undang tersebut. Jerinx pun mengambil sikap untuk menegur Anang di sosial media.

Sementara itu, Anang yang diwakili Ashanty seakan tak terima dengan perkataan Jerinx. Menurut mereka, pasal-pasal tersebut baru sebagai rancangan yang belum disahkan. Ashanty pun menyebut bahwa Anang sendiri tak sepenuhnya setuju dengan pasal-pasal dalam RUU itu. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini