nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shin Se Kyung Pastikan Bintangi Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Masih Pikir-Pikir

Isnawati, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 598 2019651 shin-se-kyung-pastikan-bintangi-goo-hae-ryung-cha-eun-woo-masih-pikir-pikir-mDgghEbiAK.jpg Shin Se Kyung. (Foto: Marie Claire)

SEOUL – Aktris Shin Se Kyung dipastikan comeback ke layar kaca lewat drama terbaru MBC, Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ini akan menjadi proyek terbaru sang aktris setelah membintangi Black Knight pada 2017.

Lebih lanjut, Shin Se Kyung mengungkapkan, alasannya memilih Rookie Historian Goo Hae Ryung sebagai proyek akting terbarunya. Mantan kekasih mendiang Jonghyun SHINee itu mengakui, sebagai pencinta drama sejarah.

Baca juga: Jomblo, Katrina Kaif Bantah Pernah Pacari Salman Khan dan Ranbir Kapoor

“Skenarionya menarik karena melibatkan kisah sejarawan wanita. Aku akan berusaha mengesankan kalian (penonton) lewat peranku dalam drama ini,” kata Shin Se Kyung seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (18/2/2019).

Dalam drama ini, aktris 28 tahun itu akan berperan sebagai Goo Hae Ryung, seorang perempuan muda yang hidup di abad ke-19. Tak seperti perempuan yang hidup pada era itu, Goo Hae Ryung mencintai dunia baca dan tulis.

Dia juga berambisi untuk menjadi seorang sejarawan istana untuk membuktikan kepada dunia bahwa setiap manusia memiliki kedudukan setara. Dalam perjalanannya membuktikan diri, Goo Hae Ryung kemudian bertemu Pangeran Yi Rim.

Tak hanya berstatus sebagai pangeran, Yi Rim ternyata juga seorang novelis roman populer di Kota Hanyang yang kini lebih dikenal dengan nama Kota Seoul. Goo Hae Ryung pun terjebak dalam hubungan yang aneh dengan Pangeran Yi Rim.

Baca juga: Kembali Terjerat Narkoba, Jupiter Fortissimo Menangis di Penjara

Setelah Shin Se Kyung memastikan keterlibatannya dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung, kini tim produksi tinggal menunggu jawaban dari Cha Eun Woo. Seperti diketahui, personel ASTRO itu mendapatkan tawaran bermain dalam drama itu, pada awal 7 Februari silam.

Pasalnya, selain film tersebut, Cha Eun Woo juga ditawari untuk bermain dalam drama terbaru JTBC, Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Sementara itu, Rookie Historian Goo Hae Ryung dijadwalkan tayang di MBC pada Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini