Share

Nama Jo In Sung Dipakai untuk Tindak Penipuan Online, Agensi Buka Suara

Isnawati, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 33 2019309 nama-jo-in-sung-dipakai-untuk-tindak-penipuan-online-agensi-buka-suara-o2rgIv13q2.jpg Jo In Sung (Foto: Sportseoul/MBN)

SEOUL - Nama baik aktor Jo In Sung sedikit tercemar. Pihak-pihak tak bertanggungjawab menggunakan namanya untuk penipuan di dunia maya.

Baca Juga: Beda Karakter, Ini Cerita Jo In Sung saat Liburan dengan D.O 'EXO' & Lee Kwang Soo

Geram dengan aksi penipu-penipu tersebut, IOK Company selaku agensi Jo In Sung akhirnya buka suara. Lewat sebuah pengumuman resmi, IOK Company mengingatkan publik untuk tak langsung percaya pada orang-orang yang menggunakan nama sang aktor.

"Kami ingin mengingatkan kalian bahwa ada sejumlah kasus merugikan dimana orang-orang yang mengaku sebagai Jo In Sung atau bertindak sebagai perwakilannya secara online dan meminta sejumlah uang dan barang berharga lain," tutur juru bicara IOK Company dikutip dari Soompi, Minggu (17/2/2019).

Jo In Sung

"Staf dan aktor IOK Company tidak pernah meminta uang atau barang dari fans dalam keadaan apapun. Tolong perhatikan hal ini," pungkas agensi.

Jo In Sung menambah daftar panjang artis yang namanya dipakai untuk tindak penipuan online. Sebelumnya, Jin Ji Hee, Jung Woo Sung, dan Luna f(x) telah menjadi korban.

Baca Juga: Pamer Pose Nungging, Awkarin Dipuji Setinggi Langit

Meski sudah dirugikan, namun IOK Company belum menunjukkan tanda-tanda akan menempuh jalur hukum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini