nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Rain Enggan Bicara soal Kim Tae Hee di Acara Publik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 17 33 2019271 alasan-rain-enggan-bicara-soal-kim-tae-hee-di-acara-publik-DsGAgCkGjz.jpg Rain dan Kim Tae Hee (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Rain dan Kim Tae Hee menjadi salah satu pasangan selebriti Korea yang paling tertutup soal kehidupan asmara mereka. Bahkan setelah menikah pun, Rain masih jarang bicara tentang sang istri di depan publik.

Baca Juga: Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Saat hadir di acara Knowing Brothers, Rain mengungkap alasan mengapa ia jarang bicara tentang Kim Tae Hee. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini berdalih sikapnya itu sebagai bentuk cintanya pada sang istri.

Hal itu diungkap Rain saat ditanyai oleh host Knowing Brothers. "Aku dengar kau berpura-pura belum menikah dan kau meminta pada staf agar kita tidak bicara soal Kim Tae Hee. Kenapa kau tidak bisa mengatakan jika istrimu adalah istrimu?" tanya Kang Ho Dong.

Kim Tae Hee dan Rain

Pertanyaan Kang Ho Dong itu disambung oleh Heechul yang menyoroti cincin pernikahan Rain. "Kau bahkan tidak memakai cincin pernikahanmu," ujar personel Super Junior itu.

Lelah dengan semua pertanyaan tersebut, Rain akhirnya buka suara. Bintang film Uhm Bok Dong itu mengungkap jika ia hanya tidak ingin mencampurkan urusan pekerjaan dan pribadi.

Rain

"Aku tidak pernah bilang jika aku tak akan bicara soal dia. Tapi belakangan ini, tak peduli betapa hati-hatinya aku bicara soal dia, omongan itu pasti berbalik menyerangku," ungkap Rain.

"Aku ingin memisahkan pekerjaanku dari kehidupan keluargaku. Oleh karena itu aku lebih berhati-hati. Bukannya aku tak mau bicara soal dia. Hanya saja, aku sangat mencintainya dan menyayanginya," pungkas Rain.

Baca Juga: Wow! Rain Beberkan Nikahi Kim Tae Hee dengan Pesta Sederhana

Sebagai pengingat, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 dalam sebuah upacara serta pesta pernikahan yang digelar tertutup. Pernikahan mereka kini sudah dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Oktober 2017.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini