nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Hae Jin Tak Sabar Main di Drama Komedi Romantis Pertama sejak Debut

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 18:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 598 2018540 park-hae-jin-tak-sabar-main-di-drama-komedi-romantis-pertama-sejak-debut-e9qIRokutQ.jpg Park Hae Jin (Foto: ytn.co.kr)

SEOUL - Sepanjang 13 tahun kariernya di industri akting Korea, Park Hae Jin identik dengan drama dan karakter-karakter serius. Kini, untuk pertama kalinya, Park Hae Jin akan bermain di drama bergenre komedi romantis berjudul Secret.

Baca Juga: Park Hae Jin Habiskan Malam Natal dengan Menjadi Relawan

Park Hae Jin mengungkapkan kegembiraanya bisa bermain di drama komedi romantis Secret. Park Hae Jin berharap bisa menunjukkan sisi lain yang belum pernah diperihatkannya kepada publik lewat drama ini.

“Ini adalah komedi romantis pertamaku dalam 13 tahun berakting. Ada banyak elemen komedi romantis dalam drama ini yang belum pernah saya tunjukkan sebagai seorang aktor,” tuturnya seperti dilansir Soompi, Jumat (15/02/2019).

Park Hae Jin

Di drama Secret, Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, anggota pemadam kebakaran yang sangat ambisius dan perfeksionis. Nantinya, ia akan beradu akting bersama Jo Bo Ah.

Meski keduanya belum bertemu, aktor kelahiran 1983 itu sudah tak sabar untuk beraduakting dengan Jo Bo Ah. Park Hae Jin sangat ingin segera melakukan pembacaan naskah yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Saya selalu ingin syuting yang memperlihatkan adegan pria dan wanita berbagi momen saat mereka bertengkar satu sama lain, dan drama ini memiliki lebih banyak adegan tersebut, lebih dari yang saya harapkan. Saya akan fokus bekerja sama dengannya (Jo Bo Ah) dengan cermat untuk melakukan adegan itu," ujar Park Hae Jin.

Park Hae Jin

Secret berkisah tentang orang-orang yang memiliki keinginan realistis, dengan luka dari kenangan pahit mereka di masa lalu masing-masing. Mereka berkumpul di sebuah ruang khusus yang disebut “hutan”.

Bekas luka mereka perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar untuk mencintai diri sendiri serta orang lain.

Park Hae Jin sendiri terakhir kali terlibat dalam pembuatan drama Four Son. Namun tampaknya drama tersebut telah membatalkan produksinya akibat masalah yang tak kunjung usai. Ia terkahir kali muncul dalam drama Man to Man yang tayang di JTBC tahun 2017.

Baca Juga: Terungkap, Gading Marten Tidak Menyesal Bercerai dengan Gisel

Sementara, Jo Bo Ah baru saja menyelesaikan dramanya berjudul My Strage Hero bersama Yoo Seung Ho. Secret akan menjadi drama kedua yang dibintanginya di 2019.

Secret akan segera memulai syuting pada paruh pertama 2019 dan belum memastikan jadwal tayang serta stasiun televisi mana yang akan menayangkan drama tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini