nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yeo Jin Goo dan IU Akan 'Kelola' Hotel Berhantu dalam Drama Baru Hong Sisters

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 598 2018333 yeo-jin-goo-dan-iu-akan-kelola-hotel-berhantu-dalam-drama-baru-hong-sisters-Q1TwB2ppNn.jpg IU dan Yeo Jin Goo. (Foto: IST)

SEOUL – Aktor Yeo Jin Goo dan penyanyi IU berpotensi untuk beradu akting dalam drama terbaru tvN. Kabar itu diumumkan oleh agensi sang aktor, Janus Entertainment.

“Yeo Jin Goo mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama terbaru tvN, Hotel del Luna (judul sementara). Saat ini, dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar Janus Entertainment dalam keterangan persnya seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (15/2/2019).

Baca juga: Kembali Berakting, IU Akan Jadi Hantu di Drama Hotel Del Luna

Di lain pihak, IU diketahui mendapatkan tawaran tersebut pada Desember 2018. Kala itu, tvN sekaligus mengonfirmasi bahwa mereka memegang hak siar drama karya Hong Sisters tersebut.

Sayang, hingga kini belum ada kabar baik datang dari sang aktris terkait proyek tersebut. Selain itu, tvN juga belum memutuskan jadwal tayang drama itu meski sudah diplot untuk penayangan di semester II 2019.

“Film Hotel del Luna memang telah dijadwalkan untuk tayang pada semester II 2019. Tapi, kami belum memutuskan detailnya. Selain itu, belum ada satupun aktor yang mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam proyek ini,” kata tvN dalam keterangannya.

Drama Hotel del Luna merupakan karya terbaru Hong Sisters. Kakak beradik yang menghasilkan sederet drama populer itu terakhir menggarap skenario A Korean Odyssey (Hwayugi) yang juga tayang di tvN.

Mengusung genre drama-fantasi, proyek terbaru Hong Sisters ini akan berkisah tentang fenomena supernatural yang terjadi di Hotel del Luna. Di hotel itu, para hantu menikmati kemewahan dan berkeliaran dengan bebas.

Baca juga: Gading Marten Akui Tak Menyesal Bercerai dengan Gisel

Menurut Soompi, Yeo Jin Goo ditawari untuk menjadi aktor utama dalam drama ini. Dia akan berlakon sebagai hotelier yang karena sebuah alasan tak terduga ‘ditugasi’ mengelola sebuah hotel. Sementara IU dipinang untuk memerankan karakter seorang perempuan yang terkena kutukan karena kesalahannya.

Saat ini, IU diketahui tengah beristirahat setelah merampungkan tur fan meeting yang berakhir di Pulau Jeju, pada 5 Januari 2019. Sedangkan Yeo Jin Goo masih terlibat dalam penggarapan serial The Crowned Clown yang memasangkannya dengan Lee Se Young.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Pengalaman Mistis Nabila Ayu eks JKT 48 saat Syuting Mata Batin 2

Pemeran film "Mata Batin 2" Nabilah Ayu berpose saat berkunjung ke kantor Okezone.com di iNews Tower, Jakarta, Jumat 4 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini