nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah! Lee Dong Wook dan Yoo In Na Reuni dalam Drama Baru tvN

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 206 1966311 sah-lee-dong-wook-dan-yoo-in-na-reuni-dalam-drama-baru-tvn-z38XTJocqh.jpg Yoo In Na dan Lee Dong Wook. (Foto: tvN/Kingkong Entertainment)

SEOUL - Grim Reaper dan sang Ratu akhirnya bersatu kembali dalam satu proyek! Pada 19 Oktober 2018, Yoo In Na dan Lee Dong Wook mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama terbaru tvN, Touch Your Heart (judul sementara).

Kedua aktor tersebut dikabarkan mendapatkan tawaran bermain dalam drama itu pada 19 September 2018. Namun kala itu, agensi kedua aktor tersebut hanya mengatakan, baik Yoo maupun Lee masih mempertimbangkan tawaran itu.

Baca juga: Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Sekadar informasi, Touch Your Heart diadaptasi dari novel populer berjudul serupa karya penulis Korea, Jager. Kisahnya berfokus pada kisah seorang aktris populer yang kariernya harus hancur setelah terlibat skandal asmara dengan generasi ketiga keluarga kaya di Korea Selatan.

Untuk menghidupkan kembali kariernya, dia rela menjadi sekretaris seorang pengacara sukses yang begitu emosional namun sangat berbakat. Tujuannya, untuk bisa mendekati seorang penulis skenario terkenal yang tengah mempersiapkan proyek drama terbarunya.

“Cukup lama akhirnya aku kembali menemukan skenario bagus. Aku sangat antusias (dengan proyek ini). Aku akan berusaha untuk menampilkan imej yang baik dalam drama ini,” kata Yoo In Na seperti dilansir dari dari Soompi, Jumat (19/10/2018).

Dengan bergabungnya Yoo In Na dalam Touch Your Heart maka akan menandai proyek terbarunya setelah sukses Goblin pada tahun lalu. Pasalnya, Yoo diketahui cukup menahan diri untuk menerima proyek akting, hingga akhirnya kembali reuni dengan Lee Dong Wook dalam proyek tersebut.

Baca juga: Shinta Bachir Bongkar Alasan Mau Jadi Istri Simpanan

Pada Mei 2018, Yoo In Na diketahui menolak dua tawaran drama sekaligus: Hitting on the Blind Boss dan Terius Behind Me. Proyek itu akan diarahkan oleh Park Jun Hwa yang pernah menyutradarai sejumlah drama populer, seperti Let’s Eat, Because This is My First Life, dan What’s Wrong with Secretary Kim.

Sementara bagi Lee Dong Wook, ini akan menjadi proyek drama keduanya sepanjang 2018. Pada 11 September 2018, dia telah merampungkan penayangan drama Life, yang mendapatkan rating rata-rata sebesar 4,7 persen.

Drama Touch Your Heart dijadwalkan tayang di tvN pada awal tahun 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini