nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu 'Sindir' Status Jomblo sang Adik, Sarwendah Beri Pembelaan

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018511 ruben-onsu-sindir-status-jomblo-sang-adik-sarwendah-beri-pembelaan-EcYvYpStzH.jpg Ruben dan Jordi Onsu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kakak beradik Ruben dan Jordi Onsu tampaknya kerap saling melempar guyonan. Seperti saat perayaan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari kemarin, Ruben Onsu 'mempromosikan’ adiknya yang tengah berstatus jomblo lewat Instagram.

Beginilah nasib jomblo. Ke mana-mana pasti sendirian. Sandal jepit saja ada pasangannya. Masa @jordionsu enggak ada. Ea..ea...ea,” ujar Ruben dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, pada Jumat (15/2/2019).

Baca juga: Fahmi Aditian Sebut Mak Vera Batasi Olga Syahputra Bertemu Ruben Onsu

Unggahan Ruben itu sebenarnya ditanggapi oleh Jordi di kolom komentar. Dia menuliskan, “Iya, iya, iya. Tunggu pembalasan ya.” Namun ‘perseteruan’ daring antara dua kakak beradik itu mendapatkan komentar bijak dari Sarwendah.

Enggak apa-apa, kerja dulu. Nanti juga jodoh datang (sendiri),” tulis mantan personel girlband Cherrybelle itu menimpali unggahan sang suami. Komentar Sarwendah yang dinilai bijak itu pun kemudian menuai pujian netizen.

Sebagian besar netizen menilai, jodoh akan mengikuti seorang pria ketika kesuksesan telah direngkuhnya. “Betul tuh Kak Sarwendah. Lebih baik kerja dulu biar sukses. Jodoh mah sudah diatur sama yang di atas,” ujar akun @novitapermatasar.

Benar Kak. Sebenarnya yang mau (sama Jordi Onsu) pasti banyak. Nanti @jordionsu tinggal milih yang terbaik saja. Enggak usah terburu-buru,” ujar akun @veronicha_mommy_nay.

Ini bukan pertama kali Ruben 'mempromosikan' Jordi yang masih single itu di akun Instagram pribadinya. Pada 12 Februari 2019, bapak satu anak itu juga melakukan hal serupa sambil mengungkapkan bagaimana dia mendidik Jordi menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab.

Ruben mengungkapkan, setelah ditinggalkan kedua orangtua mereka, Jordi berada di bawah pengasuhannya. “Saya ajarkan dia bagaimana cara menjadi orang yang berguna dan punya tanggung jawab dalam bekerja,” ungkapnya.

Baca juga: 2 Dekade Berkarier, Song Hye Kyo Akui Tetap Gugup Berakting

Di usia 25 tahun, Ruben menilai, Jordi semakin banyak tahu tentang kerasnya kehidupan. Jordi mulai memahami kerasnya hidupnya dan akan terasa ringan apabila dilewati dengan proses.

Dengan perubahan Jordi yang membanggakan, Ruben berharap, sang adik bisa bertemu pendamping hidup terbaik. “Karena jika Jordi menikah kelak, dia sudah punya kehidupan rumah tangga sendiri.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ruben Onsu Mulai Berkecimpung di YouTube

Kebersamaa Ruben Onsu dan keluarga Foto: Instagram @ruben_onsu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini