nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fahmi Aditian Sebut Mak Vera Batasi Olga Syahputra Bertemu Ruben Onsu

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018380 fahmi-aditian-sebut-mak-vera-batasi-olga-syahputra-bertemu-ruben-onsu-aA4gb5pekp.jpg Ruben Onsu. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sepekan terakhir, Vera Zanobia alias Mak Vera, pendiri Cantik Molek Indah (CMI) Management diketahui terlibat perseteruan dengan mantan artisnya, Fahmi Aditian. Kini, perseteruan itu tampaknya semakin melebar.

Setelah membeberkan kebiasaan Mak Vera berjudi, kini Fahmi membuka penyebab merenggangnya hubungan mendiang Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Fahmi mengklaim, gerak Olga untuk bertemu sang sahabat Ruben Onsu, sangat dibatasi Mak Vera.

Baca juga: Ruben Onsu Ogah Tanggapi Isu Hobi Judi Mak Vera

“Semua orang tahu, Ruben Onsu itu sahabat Olga. Tapi kenapa pada akhir hidupnya Ruben Onsu malah tak terlihat menjenguk mendiang? Itu sangat disayangkan,” ujar Fahmi seperti dikutip dari program Silet RCTI, pada Jumat (15/2/2019).

Lalu apa tanggapan Ruben Onsu terkait pernyataan Fahmi tersebut. Saat ditemui di lokasi berbeda, bapak satu anak tersebut memilih bungkam sambil menggelengkan kepalanya kepada awak media. “Engak ada apa-apa. (Kalau soal itu) saya enggak mau komentar,” kata Ruben.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan mendiang Olga Syahputra memulai persahabatan mereka sejak tahun ’90-an ketika sama-sama terlibat dalam Lenong Bocah. Mereka sempat dikabarkan tak akur, meski kemudian berbaikan.

Setelah Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di Singapura, Ruben diketahui tetap mengenang sang sahabat. Terakhir, Ruben berkunjung ke makam Olga saat hari ulang tahunnya, pada 8 Februari silam.

Baca juga: Yeo Jin Goo dan IU Akan 'Kelola' Hotel Berhantu dalam Drama Baru Hong Sisters

Ruben Onsu juga mengunggah kebersamaannya dengan Olga dalam sebuah potret hitam putih. Dalam foto itu, keduanya terlihat begitu dekat sambil tersenyum ke arah kamera. “Selamat hari lahirmu, Can,” tulis Ruben.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini