Bikin Stres, Kang Daniel & Yoon Ji Sung Akhirnya Resmi Laporkan Haters ke Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 33 2018437 bikin-stres-kang-daniel-yoon-ji-sung-akhirnya-resmi-laporkan-haters-ke-polisi-JuChWLvMiX.jpg Kang Daniel dan Yoon Ji Sung (Foto: Instagram/@thisisdaniel_k/@_yoonj1sung_)

SEOUL - Dua mantan member Wanna One, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung akhirnya menyerah menangani haters mereka. Keduanya kini telah resmi melaporkan para haters yang kerap meninggalkan komentar-komentar jahat di media sosial, kepada polisi.

Baca Juga: Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Menurut LM Entertainment selaku agensi Daniel dan Ji Sung, keduanya telah mengumpulkan bukti berupa komentar-komentar jahat tentang mereka yang didapat dari berbagai portal media. Bukti-bukti itu sudah diserahkan ke kantor jaksa Seoul Central District.

"Setelah itu, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung sebagai penggugat pergi ke kantor polisi Gangnam dan menjawab pertanyaan petugas," ujar LM Entertainment seperti dilansir Soompi, Jumat (15/2/2019).

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung

"Selama proses itu, isi postingan jahat yang ditulis oleh terlapor dicek kembali dan penggugat mengungkap stres yang mereka dapatkan karena komentar-komentar jahat tersebut," sambung agensi.

Dengan diambilnya langkah hukum ini, Daniel dan Ji Sung tak berniat untuk berdamai dengan haters mereka. Keduanya sepakat untuk menyelesaikan semua ini di meja hijau.

Baca Juga: Kang Daniel Bocorkan Jadwal Debut Solo, Ini Komentar Agensi

"Setelah nanti pelaku teridentifikasi, kami tidak akan menempuh jalur damai dengan tergugat selama proses investigasi. Langkah hukum tegas akan terus diambil sampai akhir," tambah agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini