Charlie Puth Umumkan Hubungan Asmara dengan Model Cantik Charlotte Lawrence

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 33 2018310 charlie-puth-umumkan-hubungan-asmara-dengan-model-cantik-charlotte-lawrence-7N37CCWkCr.jpg Charlie Puth dan Charlotte Lawrence (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Bertepatan dengan hari valentine, penyanyi Charlie Puth akhirnya mempublikasikan hubungan asmaranya. Melansir Eonline, Kamis (14/02/2019) penyanyi berusia 27 tahun itu tengah mengencani salah satu penyanyi dan model Amerika, Charlotte Lawrence.

Lewat akun instragram-nya, Charlie mengunggah miror selfie keduanya, tampak Charlie memeluk gadis berusia 18 tahun itu.

"Selamat hari valentine.” Postingan tersebut kemudia dikomentari Charlotte dengan menambahkan emoji hati

 

Baca Juga: Bawakan Lagu See You Again, Charlie Puth Sukses Tutup Konser 'Voicenotes'

Spekulasi hubungan pasangan tersebut muncul saat keduanya menghadiri New York Fashion Week bersama pada tanggal 12 Februari lalu. Dua sejoli ini tampak mesra saat duduk berdampingan di depan Runway Show 2019 Men's and Women Fall.

Pelantun We Dont Talk Anymore itu memang jarang mengekspose hubungan asmaranya dengan para wanita. Namun dalam wawancara bersama The Telegraph baru-baru ini, ia mengungkapkan keinginannya untuk jatuh cinta.

"Aku ingin jatuh cinta. Akan sangat menyenangkan di tur ini jika aku hanya memiliki seorang gadis keren yang bisa melakukan sendiri tetapi juga akan ada untukku,” tuturnya seperti dilansir Eonline.

Ia melanjutkan, "Aku sudah berkencan dengan gadis-gadis terkenal, aku berkencan dengan gadis-gadis tidak terkenal dan aku hanya perlu menemukan seseorang di tengah yang tidak peduli dengan Charlie Puth, tetapi peduli dengan hati Charlie Puth, kurasa ... Tanpa terdengar sangat canggung. "

Charlie sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunianya yang bertajuk “Reckless” hingga bulan April mendatang.

 

Dia adalah penyanyi yang akan datang dan tampil di tempat-tempat di seluruh dunia dari sekarang hingga April sebagai bagian dari tur Reckless. Di sisi lain, Charlie juga belum lama ini dikabarkan akan berperan sebagai juri dalam ajang The Voice bersama Adam Levine.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini