nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Merinding, Prilly Latuconsina Ceritakan Teman Tak Kasat Risa Saraswati di Pesta Pernikahan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018190 prilly-latuconsina-ungkap-kelakuan-peter-cs-di-pernikahan-risa-saraswati-wI8haCeu9K.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Risa Saraswati, penulis novel horor telah resmi menikah dengan Dimas Troi Adityo pada Rabu 13 Februari 2019. Pernikahan Risa Saraswati pun digelar di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu undangan yang hadir pada hari berbahagia Risa itu. Sebagaimana diketahui, Prilly dan Risa menjadi sahabat dekat setelah terlibat proyek film horor Danur.

Baca juga: Duet Dua Peserta Ini Sanggup Bikin Nino Berkaca-kaca, Siapakah Mereka?

Bahkan ia pun sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana pernikahan dari Risa Saraswati. Uniknya, Prilly menuliskan ada sebuah bangku kosong yang sengaja dipersiapkan untuk lima sahabat gaib Risa Saraswati, mereka adalah Pieter, William, Hendrik, Hans dan Jansen.

Risa Saraswati (Foto: Instagram) 

Namun tidak hanya sampai di situ, saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini, Prilly memang mengakui tak melihat apa-apa dari sajian bangku itu. Tetapi, dirinya yang sempat bercengkrama dengan Risa, menyebut bila sahabat-sahabat gaib dari Risa tampak berkeliaran di pesta pernikahan tersebut.

“Enggak, aku enggak lihat apa-apa. Cuma lihat ada tempat duduk Peter cs,” ungkap Prilly Latuconsina.

“Tapi aku enggak lihat mereka, katanya Kak Risa sih lari-lari seliweran. Katanya sih anak-anak enggak mungkin diem ngelihatin di acara gitu,” sambungnya.

Pernikahan Risa Saraswati (Foto: Instagram) 

Sebelumnya, melalui unggahan instagram pribadinya, kekasih dari Maxime Bouttier ini juga memberikan ucapan untuk Risa. Mengingat, Prilly memiliki kedekatan khusus dengan Risa saat keduanya aktif dalam pembuatan film Danur yang terinspirasi dari novel karya Risa Saraswati.

Baca juga: Ini Daftar Peserta yang Lolos di Babak Battle Round The Voice Indonesia

“Happy Wedding teh @risa_saraswati. Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah Swt! Aamiin! ❤️ btw tadi duduk sebelahan sama si ‘anak-anak’ jadi enggak sabar buat Danur 3 deh 🥂,” tulis Prilly dalam unggahannya. (ady)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini