nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Dirumorkan Sudah 3 Bulan Pacaran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 15:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017942 yunhyeong-ikon-dan-daisy-momoland-dirumorkan-sudah-3-bulan-pacaran-1Yign3SZEy.jpg Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND (Foto: Instagram/@sssong_yg/@momoland_official)

SEOUL - Kabar asmara kembali datang dari para idol muda K-Pop. Kali ini, Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND dikabarkan tengah menjalin tali asmara.

Seorang sumber dari dalam industri mengatakan jika Yunhyeong dan Daisy pacaran setelah awalnya berteman. Bermula dari hubungan senio-junior, pertemanan mereka lantas menumbuhkan benih-benih cinta.

Baca Juga: Pasang Video iKON di Konser Winner, YG Entertainment Minta Maaf

"Song Yunhyeong dan Daisy berkencan. Mereka awalnya bertemu sebagai senior dan junior, kemudian berteman, damulai berkencan tiga atau empat bulan lalu," ujar sumber seperti dilansir Soompi, Kamis (14/2/2019).

Yunhyeong iKON

Walau hubungannya baru terungkap ke publik hari ini, namun ternyata jalinan cinta Yunhyeong dan Daisy sudah diketahui orang-orang sekitar mereka. Keduanya juga berkencan secara terang-terangan setiap mereka ada waktu.

"Mereka menikmati saat-saat kencan ketika senggang, seperti pasangan lainnya. Hubungan keduany sudah diketahui orang-orang dalam industri. Mereka tidak sering bertemu karena sibuk, tapi mereka mendukung satu sama lain," lanjut sumber.

Daisy MOMOLAND

MLD Entertainment selaku agensi MOMOLAND membenarkan kabar kencan artisnya. Mereka mengatakan jika Daisy dan Yunhyeong sudah 3 bulan pacaran.

"Setelah bertanya pada Daisy, kami mengonfirmasi jika mereka memang rajin bertemu karena tertarik pada satu sama lain selama tiga bulan terakhir," tutur perwakilan MLD Entertainment.

Baca Juga: Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Respons sedikit berbeda datang dari YG Entertainment. Agensi yang menaungi BLACKPINK dan BIGBANG itu membantah jika artisnya berpacaran dengan Daisy MOMOLAND.

"Karena tertarik pada satu sama lain, mereka bertemu beberapa kali. Tapi mereka tidak berkencan," tegas YG Entertainment.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini