nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasang Video iKON di Konser Winner, YG Entertainment Minta Maaf

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 10:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 19 205 1966092 pasang-video-ikon-di-konser-winner-yg-entertainment-minta-maaf-jdqiUHigG3.jpg WINNER (Foto: Vogue)

SEOUL – YG Entertainment terlibat masalah ketika melakukan kesalahan dalam salah satu konser Winner di Kuala Lumpur, Malaysia. Bukannya menayangkan video Winner, YG Entertainment justru memasang video iKON. Hal ini tentu membuat fans geram. Melihat ini semua, YG Entertainment meminta maaf.

Baca Juga: Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu

Pada, 18 Oktober kemarin, tim pengarah acara konser YG Entertainment merilis pernyataan resmi dan meminta maaf kepada seluruh fans yang merasa tersakiti dengan kesalahan mereka di konser Winner tersebut.

Mewakili tim pengarah acara konser, Jeung Chi Young mengungkapkan rasa menyesal mereka dan meminta maaf, terkhusus kepada Inner Circle, fans Winner.

Winner

“Teruntuk Inner Circle, sebagai pengarah acara konser dan perwakilan dari YG Entertainment, saya ingin meminta waktu sebentar untuk mengungkapkan permintaan maaf saya atas kejadian yang terjadi pada pekan lalu dalam konser “Winner 2018 Everywhere Tour in Kuala Lumpur,” tulis Jeung Chi Young seperti dilansir Soompi, Jumat (19/10/2018).

Lebih lanjut, Jeung Chi Young menjelaskan bagaimana tim yang mengurusi konser di Kuala Lumpur melakukan kesalahan yang sangat besar dengan menayangkan video rekan satu agensi Winner, yakni iKON.

“Hal seperti ini seharusnya tidak terjadi dan tidak bisa diabaikan. Semua orang di YG menangani masalah ini dengan sangat serius,” imbuh sang pengarah acara.

iKON

Selain itu, Jeung Chi Young memastikan bahwa tim operator yang melakukan kesalahan itu telah dihapus dari daftar tim untuk konser tur Winner yang tersisa. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalahan serupa lagi.

Jeung Chi Young dan tim juga akan mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk mengatur ulang program-program untuk sisa konser tur Mino cs.

“Terima kasih kepada fans atas cinta dan dukungan kalian yang tiada hentinya untuk Winner. Kami akan berusaha untuk terus memberikan konser berkualitas dan tidak akan mengecewakan kalian lagi,” tutup Jeung Chi Young.

Baca Juga: WINNER Pastikan Konser di Indonesia pada November 2018

Ternyata, hal seperti ini bukan baru terjadi dan menimpa Inner Circle. Beberapa kali diketahui bahwa YG Entertainment kerap melakukan kesalahan kepada fans Winner. YG beberapa kali menuliskan nama iKON sedangkan konten yang sedang dibahas adalah Winner. Menyebut Inner Circle sebagai iKONICs (fans iKON), dan masih ada beberapa hal lainnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini