nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Ingat Ibunda, Hotman Paris Pamer Berlian Seharga Lamborghini

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017873 cara-ingat-ibunda-hotman-paris-pamer-berlian-seharga-lamborghini-XETjX8WeWK.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Youtube)

JAKARTA Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang gemar memamerkan harta kekayaannya. Mulai dari perhiasan mewah, mobil mahal, gaya hidup jestetnya, hingga investasi yang tersebar di beberapa wilayah.

Kali ini melalui channel YouTube miliknya, Hotman Paris Hutapea kembali menunjukkan koleksi yang belum pernah ia perlihatkan. Benda tersebut berupa kalung berlian yang sangat mengkilap dengan harga yang fantastis.

“Kalung ini harganya setara dengan Lamborghini. Hidupku itu tidak ada yang palsu, semua asli,” ujar Hotman (12/2/2019).

Namun bukan soal harganya yang menjadi kebanggaan dari Hotman Paris Hutapea, melainkan makna yang terkandung saat ia membeli kalung mahal tersebut. Adalah doa dari sang ibu yang mengantar pria 59 tahun itu menuju tangga kesuksesan seperti sekarang.

Baca Juga: Banyak Konten Alay, Hotman Paris Niat Beli Saham YouTube

“Ini adalah berlian yang saya pakai dari doa ibu saya. Setiap saya stres, saya pegang kalung ini dan kemudian teringat pada ibu. Pada saat itu saya merasakan dekapan dan pelukan dari ibu,” jelas Hotman.

Sosok sang ibu jelas menginspirasi Hotman Paris Hutapea, ia pernah mengatakan jika hidup sehat dan disiplin sebagai bekal kesuksesan diajarkan betul oleh ibunya.

Salah satunya adalah dengan menerapkan menu makan bergizi sejak kecil. Hal itu yang kemudian dipercaya Hotman sebagai dasar kepintaran dirinya.

“Ibu gua itu pintar, dia dulu belanja ke pasar untuk beli ikan mujair dan dibuatkan sup. Kan kalau ikan itu bagus untuk otak ya, makanya 10 anaknya dia banyak yang berhasil,” papar Hotman kepada Raffi Ahmad dalam channel Youtube Rans Entertainment.

Ya, kesukesan bagi seorang Hotman Paris Hutapea bukan hanya sekedar dari menu makanan yang dikonsumsi olehnya.

Lebih dari itu ada usaha keras yang dilakukan untuk mencapai tujuan yang diinginkannya. Kepada penonton Hotman Paris Show, Hotman juga pernah berbagi tips yang telah ia lakukan sejak puluhan tahun.

“Kebiasaan aku adalah bangun pagi jam 3 pagi untuk baca buku, terus olahraga jam 5 habis itu ke kantor. Itu yang aku lakukan terus menerus sehingga akhirnya bisa sukses,” papar Hotman.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini