nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulis Surat untuk Ibu, Ahmad Dhani : Mama Jangan Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017762 tulis-surat-dari-balik-jeruji-besi-ahmad-dhani-minta-ibundanya-sabar-2SV20AEuLx.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sejak 28 Januari, musisi Ahmad Dhani harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang sebelum dibawa ke Surabaya untuk menjalani sidang kasus ujaran kebencian dan pelanggaran UU ITE.

Di tahanan, Dhani menulis sepucuk surat untuk sang mama. Ia minta ibundanya sabar dan jangan menangis atas kondisi yang harus dijalaninya saat ini.

"Surat untuk mama... Dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah... Adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar,"bunyi surat yang ditujukan Ahmad Dhani untuk sang bunda.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Ahmad Dhani Bukan Tahanan di Surabaya

"Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, Insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar. Dhani Ahmad, Hotel Medaeng, 13 Februari 2019,"ujarnya.

Atas surat ini ada netizen yang tergerak mendoakan agar istri serta keluarga Dhani diberi ketabahan. Mereka juga menyarankan agar keluarga Dhani pasrah pada Sang Pencipta.

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Baca juga: Niat Selfie dengan Penonton, Cupi Cupita Malah Dilecehkan

"Aamiin Yaa Allah Yaa rabbal alamin. inshaAllah syurga untuk orangorang sabar dan terdzalimi ... peyuk teteh," tulis evie_arief.

"Semangat mas @ahmaddhaniofficial kami sll mendo'akan mu semangat keluarga nya @mulanjameela1 berserah lah pada sang maha Pencipta, Allah selalu ada untuk org yg terdzolimi,mereka hnya haus jabatan,"tulis senasetiani9.

(ABD)

BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini