nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Latjuba Pamer Pose Bareng Cut Tari, Netizen: Kurang 1 Mantan Ariel 'Noah' Lagi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017664 sophia-latjuba-pamer-pose-bareng-cut-tari-netizen-langsung-heboh-Wc1P2QiUvw.jpg Sophia Latjuba (Foto: Revi Cofans Rantung/Okezone)

JAKARTA - Sophia Latjuba membuat gempar publik dunia maya dengan foto terbarunya lewat akun Instagram @sophia_latjuba88. Pada foto tersebut, pemandangan tak biasa dipertontonkan Sophia.

Pada foto itu, Sophia sengaja memamerkan sebuah pose dirinya bareng Cut Tari. Sontak hal ini membuat para netizen heboh sebab keduanya sempat mengisi hati dari Ariel NOAH.

Baca juga: 5 Artis Ini Berhasil Sembuh dari Penyakit Kanker

Dalam unggahan wanita 48 tahun tersebut, tampak dirinya tengah merangkul seorang pria dengan mengenakan pakaian berwarna kuning yang dipadukan dengan jeans. Sementara Cut Tari, yang juga ada dalam frame itu tampak mengenakan pakain gelap yang dipadukan pula dengan jeans.

Sophia Latjuba (Foto: Instagram) 

Keduanya tampil dengan mengumbar senyum ke arah mata kamera. Dan tak lupa, ibu dari Eva Celia ini juga memberikan sebuah caption.

Sayangnya bintang film Mata Batin ini hanya menempelkan emotikan gambar hati pada unggahannya. Sementara ia pun mencolek akun milik Cut Tari.

Sophia Latjuba (Foto: Instagram) 

Kendati demikian, dari unggahan ini sanggup membuat banyak netizen yang berkomentar. Dimana netizen menyangkutpautkan foto keduanya dengan vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel.

Praktis, komentar-komentar kocak menghujani kolom instagram milik Sophia Latjuba. Belum lagi, netizen menyebut bila foto itu kurang lengkap dengan tidak adanya Luna Maya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Setuju Jika Harry Potter Direboot

“Anjir barisan sang mantan 😂 kalau gua dengar namanya mantannya mantan Gua aja mual, ini satu frame ✌️,” tulis @alicya_mikhaila.

“Ada yang kurang 1 mantan lagi😁,” tulis @rrp_randy.

“Sahabatku adalah mantan dari mantanku...,” tulis @desirukmana. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini