nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali Main Fim Action, Chicco Jerikho Langsung Ketagihan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 206 2017654 pertama-kali-main-fim-action-chicco-jerikho-langsung-ketagihan-iCQIv5uig0.jpg Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chicco Jerikho baru saja menyelesaikan proyek film action yang bertajuk Foxrot Six. Film garapan MD Pictures ini pun menjadi film action perdana yang dimainkan oleh suami dari Putri Marino.

Meski baru pertama kali terjun dalam film bergenre action, Chicco mengaku langsung jatuh hati. Chicco pun mengaku ketagihan dan ingin mencoba lagi genre berbahaya ini.

Baca juga: Kisah Citra Prima yang Pernah Mati Suri di Usia 9 Tahun

“Kebetulan, ini film action pertama, makasih juga buat Iko Uwais dan Uwais Teamnya yang udah bikin koreografer yang sangat dahsyat di Foxtrot Six,” ungkap Chicco Jerikho saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 13 Februari 2019.

Chicco Jerikho 

“Sangat (ketagihan main film action), tapi dengan kualitas yang baik,” sambungnya.

Selain itu, Chicco kembali menambahkan soal ketertarikannya bermain dalam film karya MD Picture dan Rapid Eye Picture ini. Dimana dirinya sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh haru demi berperan sebagai salah satu karakter.

Chicco Jerikho 

“Ini juga film juga udah dipersiapkan dari jauh-jauh hari sekitar 2010. Kenapa akhirnya saya ambil film ini ketika tahun 2014 saya diapproach sama Foxtrot Six ini adalah sesuatu yang menarik untuk film Indonesia. Bisa memberikan warna baru,” tambahnya.

Baca juga: Disney Suguhkan Sentuhan Magisnya pada Teaser Trailer Frozen 2

Di saat yang bersamaan, sang istri, Putri Marino juga begitu mendukung langkah sang suami dalam film ini. Bagi Putri, ini permulaan yang baik untuk Chicco terlibat dalam sebuah film action.

“Iya support kan ini juga salah satu yang dia mau banget. Jadi Foxtrot Six ini adalah permulaan yang sangat bagus untuk Chicco,” tutup Putri Marino.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini