Diejek Jelek Tanpa Make-up, Solar MAMAMOO Ancam Polisikan Netizen

Isnawati, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 13 33 2017594 diejek-jelek-tanpa-make-up-solar-mamamoo-ancam-polisikan-netizen-95Ade1gH1w.jpeg Solar MAMAMOO. (Foto: Dispatch)

SEOULHate comment alias komentar pedas tampaknya menjadi kasus yang awam dialami para pesohor, tak terkecuali idol K-Pop. Belum lama ini, Solar ‘MAMAMOO’ mengaku geram dengan komentar jahat yang dilontarkan para netizen terkait tampilan fisiknya.

Permasalahan itu bermula ketika foto-foto Solar di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, beredar di Internet. Mengutip Koreaboo, foto itu diambil pada 25 Januari 2019, sebelum keberangkatan girlband asuhan RBW itu ke Thailand.

Baca juga: Soal Pakaian Seksi, Hwasa 'MAMAMOO': Lebih Baik Tak Pakai Apapun

Dalam kesempatan itu, Solar tampil dengan kaus Adidas dan celana panjang hitam yang dipadukannya dengan outer beludru berwarna cokelat. Leader MAMAMOO itu membiarkan wajahnya tanpa riasan dengan rambut tergerai.

Tampilannya tanpa make-up inilah yang menjadi bahan cibiran warganet. Tak sedikit yang mengklaim Solar terlihat begitu jelek tanpa make-up. “Ya ampun, aku tak bisa mengenalinya tanpa make-up,” ujar seorang netizen.

Sementara netter lainnya berkata, dia tertipu dengan make-up yang digunakan personel MAMAMOO itu selama ini. “Ah si*l. Aku tak habis pikir bagaimana makhluk-makhluk ini mengelabui publik dengan riasan mereka. Aku melihat begitu banyak perempuan ‘memperbaiki’ muka mereka dengan make-up di kereta bawah tanah. Si*l.

Ternyata, Solar memerhatikan satu demi satu komentar jahat yang dilontarkan publik untuknya tersebut. Dia pun menanggapi kritikan publik itu saat melakukan siaran langsung lewat V Live, bersama Moonbyul.

Dalam keterangannya, Solar mengaku, sangat kaget melihat fotonya sendiri. Dia semakin sedih ketika melihat berbagai komentar jahat yang diterimanya karena foto tersebut. “Aku tak yakin apakah kalian yang menulis komentar itu menonton siaran ini. Tapi ketahuilah aku membaca semua komentar kalian,” katanya.

Baca juga: Ingin Lepas Status Janda, Gracia Indri Sibuk Menata Hidup

Lebih lanjut istri virtual penyanyi Eric Nam dalam We Got Married tersebut mengatakan, tak seharusnya orang-orang meninggalkan komentar jahat seperti itu. “Tentu saja orang bisa terlihat lebih cantik dengan make-up. Dan orang-orang bisa terlihat tidak cantik tanpa make-up,” ujarnya lagi.

Solar melanjutkan keterangannya dengan mengatakan akan mempolisikan setiap netizen yang berkata jahat kepadanya. “Kalian (netizen) hanya mengeluarkan komentar negatif! Aku akan menuntut kalian! Aku akan melakukannya! Kalau kalian melanjutkan semua ini, aku akan menuntut kalian!”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini