Soal Pakaian Seksinya, Hwasa 'MAMAMOO': Lebih Baik Tak Pakai Apapun

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 33 2012013 soal-pakaian-seksinya-hwasa-mamamoo-lebih-baik-tak-pakai-apapun-ESW269BIlA.jpg Hwasa 'MAMAMOO' (Foto: Twitter/@rani_901)

SEOUL – Hwasa ‘MAMAMOO’ dan Hyolyn baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode terbaru Radio Star. Mengutip Koreaboo pada Kamis (31/01/19), di episode terbaru itu, mereka membahas mengenai pakaian seksi yang dikenakan pada acara penghargaan akhir tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Donny Damara Sebut Tio Pakusadewo 'Biadab', Kenapa?

Seperti diketahui, Hyolyn dan Hwasa tampil sangat seksi dengan balutan pakaian ketat dan membuat mereka jadi perbincangan besar di Korea Selatan. Ketika ditanya mengenai pendapatnya akan hal tersebut, Hyolyn mengatakan bahwa ia tidak tahu.

Mantan personel SISTAR ini mengungkap jika ia hanya berpikir apakah penampilannya tadi baik atau tidak. Hyorin tidak mempedulikan komentar orang tentang kostumnya di atas panggung.

Hyorin

“Hal yang saya agak khawatirkan adalah, ‘Bagaimana jika reaksinya (terhadap penampilannya) tidak sebagus itu?’” jelas Hyolyn.

Pada episode tersebut, pelantun lagu See Sea ini menjelaskan bagaimana akhirnya ia bisa mengenakan pakaian seksi itu untuk tampil di KBS Drama Awards 2018.

“Saya bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya karena KBS menghubungi saya dan memberi saya kesempatan yang luar biasa. Seorang desainer telah membuat pakaian itu dengan tangan dan itu satu-satunya di dunia,” ungkap wanita 28 tahun itu.

Hwasa

Tak hanya Hyolyn, salah satu personel MAMAMOO, Hwasa, juga membahas mengenai pakaian seksi nan ketat berwarna merah yang dikenakannya pada MAMA 2018. Ia menjelaskan bahwa ia mengusulkan ide pakaian tersebut kepada stylist-nya.

“Saya benar-benar tidak tahu kapan semuanya menjadi terasa berlebihan. Orang-orang di sekitar saya biasanya menangani ini dengan memberi tahu saya ketika semuanya terlalu berlebihan," tutur Hwasa.

"Saya pikir mereka pikir bagian bawah kostum saya agak terlalu banyak. Tapi saya pikir akan lebih baik untuk tidak memakai apa pun daripada memakai sesuatu yang bukan ini atau itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Agensi Hwasa 'MAMAMOO' Komentari Kostum Kontroversialnya di MAMA 2018

Ia menambahkan bahwa menurutnya pakaian itu bukan hanya menarik, namun juga nyaman ketika dipakai sehingga ia berpikir untuk tetap memakainya. Hwasa juga menjelaskan jika ia menyiapkan penampilannya saat itu dari awal hingga akhir dan ia merasa bangga akan hal itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini