nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahirkan Anak Pertama, Raisa Dapat Perlakuan Istimewa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017504 lahirkan-anak-pertama-raisa-dapat-perlakuan-istimewa-lnxtIFqybV.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Penyanyi bersuara merdu, Raisa Andriana, diketahui baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Pelantun LDR ini bahkan diketahui melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Kemang Medical Center (KMC), Jakarta Selatan pada Selasa (13/2/2019) sekira pukul 02.00 WIB melalui operasi caesar.

Sayangnya, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu ini masih belum mau buka suara terkait kabar bahagia kelahiran putrinya tersebut. Namun, beredar kabar bahwa suami dari Raisa tersebut rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan pelayanan khusus saat melahirkan buah hati mereka. Bahkan Hamish dikabarkan menyewa satu lantai khusus untuk istrinya, lantaran ingin privasinya terjaga.

Baca juga: Lihat Foto Anak Raisa & Hamish, Netizen: Keponakan Online yang Ditunggu

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit. Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Pas registrasi itu berbarengan sama Hamish," kata salah pasien Rumah Sakit yang enggan menyebutkan namanya, Rabu (13/2/2019).

"Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," sambungnya.

Ia melanjutkan bahwa Raisa juga diduga mendapatkan satu buah lift khusus sejak kedatangannya ke rumah sakit pada Senin 12 Januari 2019. Sebab, tak terlihat tanda-tanda perbaikan pada lift tersebut.

Baca juga: Punya Anak Perempuan, Netizen Doakan Raisa dan Keenan Pearce Berbesan

"Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuma, kok enggak ada tanda-tanda lagi di reparasi. Heran dong saya," ucapnya.

"Jadi lift yang cuma satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus. Suster-susternya juga senyum-senyum melulu pas saya coba tanya soal kelahiran Raisa," tambahnya.

Sayangnya, pihak rumah sakit memilih untuk enggan memberikan informasi terkait kelahiran buah hati pasangan Raisa dan Hamish Daud dini hari tadi. Bahkan soal lift, pihak Rumah Sakit juga mengaku bahwa sedang ada perbaikan dan bukan sengaja dimatikan, seperti yang dikatakan oleh salah satu pasien.

"Lift mati memang sedang ada perbaikan bukan yang disengaja kita memang sedang maintenance soal itu,” kata petugas rumah sakit saat dihubungi melalui sambungan telepon.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Aktivitas Raisa Andriana yang Sedang Hamil Tua

Raisa mengabadikan perut baby bumpnya yang terihat bulat dalam potret maternity. (Foto: Instagram @raisadanhamish)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini