nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Lepas Status Janda, Gracia Indri Sibuk Menata Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017494 ingin-lepas-status-janda-gracia-indri-sibuk-menata-hidup-bmrok2SpPU.jpg Gracia Indri. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Resmi bercerai dari David NOAH pada 3 Mei 2018, aktris dan presenter Gracia Indri mengaku, mulai memikirkan soal pasangan hidup. Gracia mengaku, saat ini masih menikmati kesendiriannya sambil terus memperbaiki diri.

“Ya mau (menikah kembali). Tapi ya itu, enggak tahu kapan,” ujarnya bernada seloroh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Diduga Stres, Reza Bukan Sakit di Penjara

Meski memiliki keinginan untuk kembali berumah tangga, namun Gracia mengaku, tak memiliki target spesifik tentang itu. “Aku merasa pernikahan tak perlu ditargetkan ya walau umur terus bertambah,” katanya menambahkan.

Gracia Indri tak menampik, saat ini tak sedikit pria yang berusaha mendekati dan menggodanya. Sayang, belum ada yang ingin diseriusinya. Pengalaman gagal berumah tangga, membuat dia lebih selektif dalam menjalin hubungan asmara. “Jadi sejauh ini, semuanya masih berteman baik saja.”

Cukup dimaklumi kalau kakak aktris Gisella Cindy itu bersikap lebih hati-hati. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan awak media pada Oktober 2018, Gracia mengaku, sempat mengalami krisis percaya diri karena perceraiannya.

Keretakan rumah tangga, menurut Gracia, bahkan membuatnya sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. Dari 78 kilogram, kini aktris 29 tahun itu sukses mempertahankan bobot tubuhnya di angka 55 kilogram.

Baca juga: Gracia Indri Pasrah Adiknya Sudah Punya Kekasih di Kanada

Gracia mengaku, saat ini menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih percaya diri. “Saat ini, benar-benar menikmati hidup saja. Menjelajahi tempat baru dan menyenangkan hati,” ungkapnya kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

David-Gracia Indri Resmi Menikah

David 'Noah' dan Gracia Indri resmi menikah usai keduanya mengucapkan janji suci di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014). Pemberkatan keduanya berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dan selesai sekira pukul 15.00 WIB.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini