nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Konten Alay, Hotman Paris Niat Beli Saham YouTube

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017365 banyak-konten-alay-hotman-paris-niat-beli-saham-youtube-oOtO1DA8gR.jpg Foto: Youtube

JAKARTAHotman Paris Hutapea pernah berceloteh akan membeli saham YouTube melalui videonya yang beredar pada akhir Januari lalu. Pasalnya dengan saham tersebut, ia bisa menghapus konten YouTube yang dianggap Hotman tidak memberikan edukasi.

“Kalau anda terus-terusan buat konten alay dan tidak mendidik hanya untuk menaikkan follower, hati-hati! Pelan- pelan saya akan beli saham di YouTube, kemudian kalau sudah memenuhi syarat akan saya hapus postingan alay kamu,” tegas Hotman di channel YouTubenya.

Rupanya apa yang disebutkan oleh Hotman tersebut adalah sebagai gertakan kepada content creator di YouTube agar lebih memperhatikan isi dari video mereka. Pria yang mendapat julukan pengacara Rp30 miliar tersebut menjelaskan tidak benar-benar akan membeli saham di YouTube.

Baca juga: Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Kapok Pamer Pose Seksi

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

“Itu cuma sindirian, supaya para YouTuber itu bisa kontrol diri mereka,” ujar Hotman dalam tayangan Silet, Rabu (13/2/2019).

Lebih lanjut Hotman mengatakan, jika sindiran yang dilakukan olehnya adalah kritikan yang membangun. Bahkan dengan kepercayaan dirinya, pria 59 tahun itu mengatakan jika para YouTuber itu bisa mencontoh tema dari video yang diunggahnya.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Ungkap Alasannya Ogah Berpoligami

“Hal-hal yang mendidik masyarakat itu contohnya beberapa video gua, bagaimana caranya menolong orang lewat Kopi Johny, atau diskusi masalah yang terjadi di masyarakat kemudian ada solusi,” imbuh Hotman.

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Terbilang sebagai pendatang baru di platform digital YouTube sejak 11 Januari 2019, Hotman Paris mengklaim jika dirinya sukses menjadi seorang YouTuber. Dengan raihan subscriber sebanyak 125 ribu hanya dalam waktu kurang dari dua bulan. juga jumlah viewers mencapai 5,9 juta dari keseluruhan video sebanyak 80 buah.

“Baru dua minggu sudah ada ratusan subscriber, karena yang saya upload itu bisa memberikan wawasan baru buat penonton,” jelas Hotman.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini