nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meldi Jadi Tersangka, Dewi Perssik: Ini Mendidik Dia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 21:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2017061 meldi-jadi-tersangka-dewi-perssik-ini-mendidik-dia-8RUI4xkZPk.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik nampaknya tak sedih mendengar kenyataan bahwa keponakannya, Rosa Meldianti, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Setelah melalui perjalanan yang panjang, pelantun Diobok-Obok tersebut telah resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (12/2/2019).

Sebagai tante, mantan istri Aldi Taher ini mengungkap bahwa dirinya sempat memberikan pintu maaf sebesar-besarnya atas tindakan Meldi yang mencemoohnya di media sosial. Sayang, niat baik darinya sama sekali tak digubris oleh gadis 20 tahun tersebut, yang mengakibatkan naiknya status Meldi sebagai tersangka.

Baca Juga: Hotman Paris Bakal Berikan Uang dan Baju pada Guru yang Dianiaya Siswa

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

"Kalau aku sih dari awal sudah mengikuti prosedur yang ada. Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini. Tapi kan mereka terus menantang aku," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/2/2019).

"Dan, di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga seperti ini," sambungnya.

 Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini mengungkapkan bahwa dengan naiknya status Meldi menjadi tersangka, dirinya ingin memberikan pendidikan kepada keponakannya. Terlebih untuk tidak menghalalkan segala cara demi menaikkan kepopularitasannya semata.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya.. menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan," paparnya.

"Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelakan nama keluarga besar, buat orangtua sakit, menurut aku ya dia harus jalani seperti ini. Dan jangan dianggap aku bermain dalam hal ini," tegasnya.

Istri dari Angga Wijaya ini menambahkan bahwa dirinya ingin berusaha mendidik keponakannya agar tak semena-mena terhadap keluarga. Terlebih ia juga ingin agar Meldi tumbuh menjadi anak yang tahu terima kasih dan tak tidak terlalu ambisius dalam meraih kepopularitasan sebagai seorang artis.

"Aku benar-benar mau mendidik dia supaya dia menjadi anak yang berbakti kepada orang yang sudah.. minimal bukan berbakti tapi berterima kasih pada orang yang sudah membantu dia," harapnya.

"Dia juga harus bisa dewasa menyikapi semua hal. Segala sesuatu harus dipikirkan dengan keluarga besar bukan dengan keegoisan atau ambisi untuk menjadi artis," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini