nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhijab & Disebut Gemuk, Jennifer Dunn Disindir Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016845 berhijab-disebut-gemuk-jennifer-dunn-disindir-netizen-S9YhvbPPxZ.jpg Jennifer Dunn (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Jennifer Dunn kembali muncul dengan penampilan berhijab. Hal itu terlihat di salah satu unggahan akun gosip di Instagram pada Senin (11/2/2019).

Baca Juga: Tepergok Jalan Bareng Faisal Haris, Penampilan Jennifer Dunn Bikin Pangling

“Uh handphone jadul (jaman dulu) ketemu mbak Jedun, eh tambah gemuk pisan yes. ‘I kol yor dedi nou,” tulis akun gosip tersebut sambil berseloroh mengingatkan netizen dengan insiden I call your daddy now.

Unggahan foto Jennifer Dunn yang dibagikan akun gosip tersebut kepada 6,1 juta followersnya itu lantas menuai respons yang beragam dari netizen. Salah satunya mengkritisi soal penampilan Jedun yang memakai hijab.

Jennifer Dunn

Menurut netizen, imej Jennifer yang sudah lekat dengan sosok pelakor, tak akan berubah meski kini ia memakai hijab. “Pencuri yang mengambil dasar pengkhianat. Dimana bahagianya, tunggu tanggal main karmanya doang,” ujar netizen.

"Pelakor syariah lagi hamidun tuh,” sambung netizen lain.

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut, bentuk badan Jennifer Dunn memang terlihat sedikit lebih berisi. Mengenakan baju lengan panjang hitam yang dipadukan dengan hijab ungu, tubuh Jennifer tampak tak sekurus biasanya.

Kabar soal kehamilan Jennifer Dunn juga sempat muncul pada November tahun lalu. Bahkan ada yang sampai menyebutkan jika Jedunn yang kini berstatus sebagai istri Faisal Harris sudah melahirkan.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Birahi yang Bergejolak, Irma Darmawangsa Pakai Sex Toys

Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh pengacara Harris yang mengatakan jika Jedun dan kliennya itu belum mempunyai anak. “Dari mas Harris enggak (anak), tapi memang Jennifer punya anak dan itu bukan anaknya bersama dengan mas Harris,” jelas Firman Chandra saat dihubungi melalui sambungan telefon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini