nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancam Polisikan Netizen, Dewi Sanca Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 10:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016726 ancam-polisikan-netizen-dewi-sanca-dibandingkan-dengan-ayu-ting-ting-egslhmf758.jpg Dewi Sanca. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Unggahan pedangdut Dewi Sanca di ranah daring memang kerap mengundang komentar miring netizen. Apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

Pada 11 Februari 2019, Dewi terlihat mengunggah cuplikan layar komentar seorang netizen. Isinya, dia menuding pelantun Cintaku Telolet itu tidur dengan seorang pria tanpa adanya status pernikahan.

Baca juga: Cara Dewi Sanca Lawan Pembully di Media Sosial

Sudah tua Mbak, ingat umur. Cepat menikah dan punya keturunan. Jangan cuma ditiduri oleh laki-laki,” bunyi pesan netizen yang diunggah Dewi tersebut.

Tak senang dengan tudingan tersebut, Dewi Sanca mengaku akan memberikan efek jera dengan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Buat kamu saudara @_wln***88, enggak perlu kamu DM (direct message) saya dengan tuduhan yang tidak ada bukti. Saya sudah konsultasi dengan pengacara Herwanto. Saya tidak main-main. Tunggu saja, (akun lu mau diaktifkan atau tidak, polisi bisa melacaknya),” ujar Dewi.

Namun unggahan Dewi Sanca tersebut justru menuai pro kontra netizen lain. Beberapa netizen bahkan membandingkan sikap Dewi Sanca dengan Ayu Ting Ting dalam menghadapi hate comment.

Kalau merasa artis mah enggak usah baperan (terbawa perasaan) Mbak. Tuh Ayu Ting Ting saja tahan banting,” ujar akun @sayang__31.

Baca juga: Mirip Tiram, Cardi B Panen Kritik di Grammy Awards 2019

Komentar itu kemudian kembali direspons oleh Dewi. Dia menegaskan, setiap orang memiliki reaksi yang berbeda terhadap sesuatu. “Kalau cuma ngomong mah gampang, karena kamu tidak merasakan. Lagipula orang itu kan beda-beda, tidak bisa disamakan,” katanya.

Sayang, setelah unggahan itu menuai kritik pedas netizen Dewi Sanca memutuskan untuk menghapus unggahannya tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Ratna Pandita Stres Berat

Penyanyi dangdut Ratna Pandita mengaku stres berat lantaran namanya dikaitkan dengan inisial RP yang diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram @ratna_pandita)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini