nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Slavina Ungkap Ketakutan yang Dirasakan pada Raffi Ahmad

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 12:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016695 nagita-slavina-ungkap-ketakutan-yang-dirasakan-pada-raffi-ahmad-tJg0WZv7It.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Satu minggu jelang ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan ini kembali mengingat awal pertemuan mereka.

Kenangan akan masa lalu di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian diceritakan oleh keduanya di channel YouTube Rans Entertainment.

Curhat tersebut kemudian dikemas oleh suatu games bernama 'Tell Secret'. Dimana satu di antara mereka menjawab pertanyaan rahasia dan satu lagi ditutup telinga agar tak bisa mendengar.

Dimulai dari Nagita Slavina yang bercerita tentang pertemuan dengan Raffi Ahmad di usianya yang masih 15 tahun hingga saat ini umur Gigi hampir menginjak 31 tahun itu.

Baca juga: Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Soal Kepercayaan

"Kesan pertama aku saat ketemu Raffi, dia orang yang menyenangkan, lucu, terus sampai sekarang juga begitu," kata Gigi.

Namun perjalanan cinta mereka tentu saja tidak melulu bercerita tentang hal-hal bahagia. Apalagi sebagai istri seorang Raffi Ahmad, yang harus sabar dengan semua gosip diluaran sana.

Lantas selain dikenal sebagai sosok menyenangkan, apa yang membuat Nagita yakin terhadap suaminya tersebut?

"Bersama Raffi aku merasa disayang dan dilindungi, itu yang mungkin bikin aku yakin. Aku juga suka sisi humornya yang bisa buat aku senang," papar Gigi.

Namun di antara kebahagiaan yang dijelaskan oleh Gigi, rupanya ibu satu anak ini mengalami ketakutan tersendiri akan sosok suaminya. "Raffi itu kan orangnya sibuk banget. Jadinya aku takut kalau misalnya sampai sakit. Apalagi kalau naik motor dan enggak pakai jaket, bisa aja dia masuk angin atau sakit," jelas sulung dua bersaudara itu.

Baca juga: Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Kepada suaminya Raffi Ahmad, Gigi hanya mampu mengatakan rasa cintanya. Tanpa bisa berkata banyak karena enggan untuk menangis.

"Apa yang mau aku sampaikan untuk Raffi Ahmad adalah, aduh nanti gua nangis nih. Ya pokoknya i love you, sudah itu saja," tutup Gigi.

Raffi Ahmad yang sedari tadi tidak mendengar, hanya bisa memandangi mimik wajah sang istri. Tanpa bisa mengetahui apa yang diungkapkan Nagita Slavina kepada dirinya.

"Aku dari tadi coba baca dari bibir kamu bilang apa, tapi enggak ngerti juga," kata Raffi.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Bagai Raja dan Ratu, Raffi Nagita Rayakan Ulang Tahun

Pasangan selebriti Rafii Ahmad-Nagita Slavina memakai kostum ala raja dan ratu di acara hari ulang tahunnya dalam acara Rumah Mama Amy MNCTV di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini