nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip Tiram, Cardi B Panen Kritik di Grammy Awards 2019

Agregasi Selasa 12 Februari 2019 08:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016680 mirip-tiram-cardi-b-panen-kritik-di-grammy-awards-2019-O8kXGURQj3.jpg Cardi B (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Banyak selebriti yang bergaya dan berdandan aneh saat perhelatan Grammy Awards 2019 kemarin, salah satunya adalah Cardi B.

Ya, kostum yang dikenakan Cardi B boleh dibilang nyeleneh. Dilansir Sindonews, Cardi B dikabarkan menuai banyak kritikan. Mengenakan gaun rancangan Mugler 1995, Cardi B dinilai seperti kerang.

Gaun tersebut dikatakan seperti kerang merah muda yang merangkul pinggang mungilnya dengan bawahan gaun berwarna hitam. Dilansir dari E News, rapper asal Amerika Serikat itu juga mengenakan mahkota mutiara di atas kepalanya, sabuk serba kalung choker mutiara.

 

Baca Juga: Dua Lipa Menangis di Panggung Grammy Awards 2019

Cardi B benar-benar mengejutkan karpet merah Grammy Awards 2019, yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (10/2), dengan tampilannya ketika dia berpose dengan suaminya, Offset.

Sementara, gaun vintage sangat dihargai oleh komunitas fashion, namun banyak yang mempertanyakan inspirasi di balik gaun tersebut.

Beberapa orang di Twitter bahkan mengatakan, gaun tersebut tampak seperti tiram, sedangkan yang lain mengira itu adalah ode untuk musuh bebuyutan Little Ursula.

Yang lainnya membandingkan penampilan Cardi B dengan tokoh kartun Pearl, anak perempuan Tuan Krabs di Spongebob Squarepants.

Selain itu, ada juga yang menunjukkan apa sebenarnya inspirasi di balik gaun tersebut dengan menyandingkan foto Cardi B dengan kerang berwarna merah muda berisikan mutiara.

 

Adapun hiasan kepala Cardi, disamakan dengan permen manis. Cardi B sendiri dinominasikan untuk Penampilan Rap Terbaik dan Penampilan Grup Terbaik.

Sayangnya, kategori tersebut berhasil dimenangkan oleh musisi berbakat lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini