nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Jadi Pasangan 'Reinkarnasi' dalam Abyss

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 598 2016269 park-bo-young-dan-ahn-hyo-seop-jadi-pasangan-reinkarnasi-dalam-abyss-H0pjmOj7ZG.jpg Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktor Ahn Hyo Seop akhirnya resmi memutuskan proyek akting terbarunya setelah sukses dengan 30 but 17, pada 2018. Pada 11 Februari 2019 , produser Abyss mengonfirmasi aktor 23 tahun itu akan terlibat dalam penggarapan drama terbaru tvN tersebut.

Dengan begitu, maka Ahn Hyo Seop akan menjadi lawan main Park Bo Young dalam proyek tersebut. “Kami sangat menantikan akting apik dari Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Apalagi kepribadian kedua aktor tersebut sangat cocok dengan karakter yang mereka perankan,” kata produser Abyss seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (11/2/2019).

Baca juga: Berakting Patah Hati, Ahn Hyo Seop Kenang Cinta Pertama

Abyss merupakan drama fantasi-romantis yang berkisah tentang Go Se Yeon (Park Bo Young) seorang jaksa cantik dengan karier cemerlang. Di luar dugaan, dia terlibat sebuah kecelakaan dan meninggal.

Namun berkat sebuah marmer ajaib, dia kembali hidup namun dengan penampilan berbeda. Kali ini, dia berada di tubuh manusia dengan wajah ‘rata-rata’. Sementara itu Cha Min (Ahn Hyo Seop) merupakan ahli waris sebuah perusahaan kosmetik.

Meski tak memiliki wajah yang tampan namun Cha Min dikenal sebagai pria cerdas, rendah hati, dan baik hati. Seperti Go Se Yeon, Cha Min juga meninggal karena kecelakaan. Berkat marmer ajaib itu pula dia bisa kembali hidup namun dengan wajah yang tampan.

Marmer ajaib itu dapat membangkitkan orang yang telah mati namun dengan tampilan fisik berbeda. Tampilan seseorang akan sangat bergantung pada seberapa baik mereka di kehidupan sebelumnya.

Baca juga: Chand Kelvin Benarkan Mak Vera Doyan Judi

“Kami berharap penonton menantikan drama Abyss dan chemistry aktris Park Bo Young dan rookie Ahn Hyo Seop sebagai pasangan ‘reinkarnasi’,” ujar produser drama tersebut menambahkan.

Sementara itu, Abyss dijadwalkan tayang di tvN, pada semester I 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini