nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inisial RP Muncul di Kasus Prostitusi Artis, Ratna Pandita Malu dan Rugi Ratusan Juta

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 21:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016575 inisial-rp-muncul-di-kasus-prostitusi-artis-ratna-pandita-malu-dan-rugi-ratusan-juta-mhHc5Yzmao.jpg Ratna Pandita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita mengaku malu dan merugi hingga ratusan juta rupiah lantaran munculnya inisial RP dalam kasus prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur.

Ratna membantah inisial RP yang terlibat prostitusi online artis adalah dirinya. Ratna mengaku banyak yang mengaitkan inisial RP dengan dirinya.

"Saya merasa dirugikan, karena malu sama teman-teman dan keluarga saya. Bahkan, karena kabar ini (prostitusi online artis) hubungan saya dan keluarga serta teman-teman jadi enggak baik," kata Ratna di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

 

Baca Juga: Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Mantan Teman Duet Lucinta Luna Stres Berat

Tak dapat dipungkiri, bantahan Ratna terkait kasus prostitusi online banyak yang meragukannya. Bahkan, banyak pesan yang masuk kepadanya untuk menawarnya.

"Saya sangat terganggu, karena banyak direct message (DM) yang masuk dan menawar saya. Seolah saya itu terjaring prostitusi," kata Ratna.

Tidak hanya itu, kerugian materil juga dirasakan Ratna hingga mengalami kerugian yang mencapai ratusan juta. Hal itu terjadi lantaran pekerjaan Ratna yang terganggu.

 

"Pasti ada kerugian ya. Ya kerugiannya sampai ratusan juta rupiah lah. Seperti banyak job yang di-cancel, beberapa iklan yang memang sudah masuk, tapi meragukan dan menanyakan ke saya benar apa enggak terlibat prostitusi online," kata Ratna.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Para Artis Pria yang Menjadi Model Peragaan Busana Terbaru Dhini Aminarti

Para artis pria yang diundang pada acara rilis busana muslim IM Syar,i X Dhini Aminarti.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini