nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Dikabarkan Sakit di Rutan Medaeng

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016484 ahmad-dhani-dikabarkan-sakit-di-rutan-medaeng-A1JyHhrBpv.jpg Ahmad Dhani (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani dikabarkan sakit setelah beberapa hari ditahan di Rutan Klas I Medaeng, Surabaya. Hal itu disampaikan juru bicara keluarga Dhani, Lieus Sungkarisma di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

"Ini Mulan langsung, dengar itu (kabar Ahmad Dhani sakit) langsung tadi pagi dia jalan, mau nengok. Dia terbang kesana," ujarnya.

 

Sayang, Lieus Sungkarisma juga belum dapat memastikan penyakit apa yang diderita Ahmad Dhani. Lieus mengaku belum sempat terbang ke Surabaya untuk membesuk sang musisi.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sidang di Surabaya, Mulan Jameela: Ya Allah, Jaga Dia

"Belum dengar kabar," kata dia.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta ke Rutan Medaeng, Surabaya karena sedang menjalani proses sidang disana.

Saat ini, Pengadilan Negeri Surabaya memang sudah menggelar sidang ujaran idiot yang melibatkan Dhani sebagai tersangka.

Lieus Sungkarisma sendiri mendatangi Pengadilan Tinggi Jakarta untuk menyampaikan keluhan keluarga Ahmad Dhani terkait pemindahan penahanan ke Rutan Medaeng, Surabaya. Menurut Lieus, kebijakan tersebut sangat tidak adil.

 

"Itu mah betul-betuk enggak punya perasaan. Di Surabaya itu bukan kasus berat, bukan kasus korupsi, kasus pencemaran nama baik yang ancaman hukumannya di bawah 4 tahun. Ahmad Dhani enggak pernah bilang mau dibantu kasus hukum. Dia akan hadapi semua proses hukum. Kenapa dia harus ditahan di pindah ke sana. Urgensinya apa?," hardiknya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini