Karier, Alasan Jung Kyung Ho Belum Siap Menikahi Sooyoung 'SNSD'

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 11 33 2016436 karier-alasan-jung-kyung-ho-belum-siap-menikahi-sooyoung-snsd-LRJmrGLJWV.jpg Jung Kyung Ho dalam Life on Mars. (Foto: OCN)

SEOUL – Pertanyaan seputar ‘Kapan menikah?’ mungkin sudah menjadi hal awam bagi aktor Life on Mars, Jung Kyung Ho. Pasalnya, selama 7 tahun memacari Choi Sooyoung dia sudah sering kali menerima pertanyaan serupa.

Jung Kyung Ho mengaku, dia dan personel Girls Generation itu masih belum siap untuk menikah. Pasalnya, masih ada beberapa hal dalam karier mereka yang ingin dikejar terlebih dahulu.

Baca juga: Tembus 12 Juta Penonton, Extreme Job Kokoh di Puncak Box Office Korea

“Sampai saat ini, rencana itu belum menghampiri kami. Aku tahu, seseorang akan merasa lebih stabil setelah menikah. Tetapi aku tidak bisa menikah sendiri bukan? Aku juga harus mempertimbangkan pasanganku,” ujarnya kepada Ilgan Sports seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (11/2/2019).

Meski karier masih menjadi pertimbangan utama mereka, namun Jung Kyung Ho tak menampik Sooyoung merupakan kekasih terbaik untuknya. Aktris 29 tahun itu disebutnya sebagai sosok pengertian yang mampu membuat orang di sekitarnya bahagia.

“Sooyoung tidak suka alkohol. Jadi kami sangat jarang minum bareng. Kalaupun harus minum bareng, dia biasanya hanya menemaniku. Aku sangat berterima kasih sekaligus meminta maaf atas perhatiannya,” ujar aktor Missing 9 tersebut.

Sementara itu, tahun ini Jung Kyung Ho akan comeback ke layar kaca dengan berperan dalam drama terbaru tvN, When the Devil Calls Your Name. Di drama tersebut, dia akan berperan sebagai Ha Lip, seorang komposer piawai dengan reputasi yang baik pula.

Baca juga: Jung Kyung Ho Minta Maaf ke Sooyoung 'SNSD', Kenapa Ya?

Namun di balik semua kesuksesan itu, sekitar 10 tahun silam Ha Lip ternyata menjual jiwanya kepada iblis. Sekitar 5 hari sebelum ‘kontrak’ dengan iblis itu berakhir, banyak kejadian aneh yang kemudian dialami Ha Lip.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini