nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Satu Juta Penonton, Para Pemain Film Preman Pensiun Bernyanyi Bersama

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 00:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2015860 rayakan-satu-juta-penonton-para-pemain-film-preman-pensiun-bernyanyi-bersama-z05o72dfUH.jpg Para Pemain Preman Pensiun (Foto: Okezone)

MAJALENGKA - Film Preman Pensiun akhirnya menuai kesuksesan dengan menembus angka lebih dari satu juta penonton. Para pemain dan seluruh kru yang terlibat merasa senang dengan pencapaian tersebut.

Seperti yang terlihat pada acara ramah tamah dengan para penggemar, di Hotel Fitria, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Mereka terlihat asyik bernyanyi bersama walau tak ditemani oleh Epy Kusnandar yang berhalangan hadir.

Baca juga: Ngeri, Kuntilanak Merah di Rumah Raditya Dika Menaruh Dendam

Deny Firdaus, salah satu aktor yang terlibat dalam film Preman Pensiun mengatakan, jika pencapaian yang diraih oleh film Preman Pensiun adalah berkat kerja keras semua orang yang terlibat.

sdfag 

"Sukses ini tentunya atas pencapaian semuanya, " ucap dia kepada Okezone, Sabtu (9/2/2019).

Dirinya juga mengaku, banyak sekali perbedaan yang terjadi saat menjalani syuting film Preman Pensiun, dibandingkan saat dirinya bermain di sinetron dengan judul serupa.

"Jelas sekali perbedaannya, mulai dari jadwal yang begitu padat dan tentu tantangan yang berbeda, " tambahnya.

rtert 

Ditemui di tempat yang sama, Muhammad Jama Sari, pria yang berperan sebagai Gobang mengatakan jika pencapaian yang ditorehkan oleh film Preman Pensiun sangatlah unik. Film ini bisa meraih satu juta penonton meski mayoritas pemain di dalamnya berangkat dari masyarakat biasa.

"Ini pencapaian yang bagus. Kalau dilihat kita ini kan bukan aktor profesional, tapi bisa tembus lebih satu juta, kita syukur saja, " katanya, kepada Okezone.

Baca juga: Dear Fans, Ini Lho yang Bikin Iqbaal Ramadhan Bete

Gobang juga menambahkan meski kesuksesan besar ini akan berdampak pada kariernya, ia akan tetap menjadi orang biasa. Baginya, menembus angka satu juta penonton adalah rizki dan ganjaran atas kerja kerasnya selama ini.

"Ini sudah rezeki, saya tidak akan berubah, kecuali berubah menjadi lebih baik. Saya biasanya nongkrong dipinggir jalan, sekarang juga masih, walaupun saya bawa mobil, " pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini