nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redam Gejolak Hormon, Irma Darmawangsa Koleksi 4 Sex Toys

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 33 2015715 redam-gejolak-hormon-irma-darmawangsa-koleksi-4-sex-toys-WJADgmIkFc.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa tampaknya tak canggung untuk mengakui bahwa dia adalah pengguna alat bantu seks atau sex toys. Bukan pengguna biasa, Irma bahkan mengoleksi sex toys untuk memuaskan hasrat seksualnya.

"Gue punya empat (sex toys)," ujarnya kepada Okezone seraya tertawa, pada Minggu (10/2/2019).

Tak sekadar pajangan, Irma Darmawangsa mengaku cukup sering menggunakan sex toys. Meski enggan membeberkan detail seberapa sering dirinya memakai alat tersebut, namun Irma mengklaim hampir tak bisa lepas dari sex toys.

Baca juga: Joget Mesra Bareng Bule, Irma Dharmawangsa Didiamkan Kekasih

"Ya masak buat pajangan doang. Enggak bisa kalau jarang-jarang (pakai)," tuturnya.

Bagi sebagian kalangan, membicarakan sex toys mungkin masih dianggap tabu karena mengandung unsur pornografi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Irma Darmawangsa, yang menganggap sex toys penting untuk mengatasi gejolak hormonnya.

Baca juga: Gisella Anastasia Kaget Gading Marten Sudah Punya Pacar

Terlebih saat ini, Irma tidak memiliki pasangan yang bisa memberinya nafkah batin. "Ya habis mau gimana lagi, hormon gue bergejolak mulu," katanya menambahkan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ditawari Mobil dan Rumah, DJ Dinar Candy Tolak Tawaran Cinta Satu Malam

Iming-iming yang ditawarkan kepada Dinar Candy pun tidak main-main. Pernah dalam satu kesempatan, pria lanjut usia coba merayu Dinar dengan imbalan mobil serta rumah andai mau memuaskan fantasi seksualnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini