nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segar Bugar, Ini Kondisi Vanessa Angel 3 Hari di Dalam Tahanan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015174 segar-bugar-ini-kondisi-vanessa-angel-3-hari-di-dalam-tahanan-08whtNs5ON.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA Vanessa Angel telah dipindahkan dari perawatan Rumah Sakit Bhayangkara ke rumah tahanan (Rutan) Polda Jawa Timur pada Senin, 4 Februari 2019 lalu. Tiga hari menjalani masa hukuman, beredar foto Vanessa Angel yang tengah berada di lorong Polda Jatim.

Foto tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Vanessa Angel sudah mengenakan baju tahanan berwarna biru. Dia tengah berjalan dengan seorang wanita.

Dengan sorot mata cukup santai, Vanessa menutupi wajah bagian bawah dengan selembar masker yang dikaitkan ke kedua telinganya. Meskipun terlihat tubuhnya lebih kurus dari sebelumnya, namun Vanessa tetap terlihat segar.

 

Baca Juga: Soal Vanessa Angel Miliki Anak, Ini Kata Ayahnya

Potret Vanessa berada di rumah tahanan cukup menyita perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya iba dengan Vanessa yang selalu menjadi sorotan lantaran kasus prostitusi online.

“Gue kasihan deh sama VA kenapa yang dipublik sama kepolisian dia mulu. Kayak berasa dia yang paling salah. Terus yang lainnya kenapa enggak dipublik kayak model yang ketangkep bareng dia kok enggak dipublik?” ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, ada pula warganet yang mempertanyakan pelanggan Vanessa Angel yang tak dijatuhi hukuman serupa.

“Mbak Va sekarang sudah ditahan dan masuk penjara. Kenapa pemaikanya enggak dimasukin penjara juga? Mungkin kata pepatah, pembeli itu adalah raja,” sahut yang lain.

Seperti diketahui, setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Jawa Timur, kesehatan Vanessa Angel menurun drastis. Sempat jatuh pingsan, akhirnya Vanessa dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, Surabaya.

 

Dari pemeriksaan kesehatan, diketahui Vanessa mengalami syok dan gangguan lambung. Dengan kondisi seperti itu, Vanessa pun sempat dirawat di rumah sakit selama 4 hari sebelum akhirnya dikembalikan ke rumah tahanan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini