nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Naomi 'Indigo' soal Pernikahan Syahrini & Reino Barack: Ada Keraguan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 08:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015116 ramalan-naomi-indigo-soal-pernikahan-syahrini-reino-barack-ada-keraguan-tARK2mhKBF.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@reinobarack/@princessyahrini)

JAKARTA – Kebenaran kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang masih menjadi teka-teki. Pernah tersiar kabar jika akhir Februari menjadi momen peresmian hubungan mereka, sayang belum ada klarifikasi dari keduanya hingga kini.

Baca Juga: Muncikari Sebut Tarif Kencan Della Perez Capai Rp30 Juta per Malam

Mencoba untuk mencari tahu tentang kepastian hubungan Syahrini dan Reino, Hotman Paris Hutapea mencoba untuk bertanya kepada Naomi, seorang perempuan indigo yang mempunyai indra keenam.

“Kalau kamu bisa melihat masa depan, benar tidak dia akan menikah?” tanya sang pengacara dalam Hotman Paris Show di iNews, Kamis (7/2/2019).

“Soalnya gua temannya si Syahrini belum dapat undangan apa-apa, ditelefon juga enggak. Tapi katanya mau nikah tanggal 21 Februari kalau enggak salah,” imbuh Hotman.

Reino Barack dan Syahrini

Menurut Naomi pernikahan antara Syahrini dan Reino di akhir Februari kemungkinan kecil terjadi. Hal tersebut dikarenakan salah satu pihak ada yang merasa belum yakin.

“Aku rasa enggak, soalnya aku lihat ada keraguan,” kata Naomi.

Hotman kemudian penasaran mengenai siapa yang merasa ragu, karena sebagai sahabat Syahrini, pria asal Sumatera itu tahu seberapa besar keinginan Syahrini untuk menikah. “Memang ragu kenapa? Syahrini enggak setia? Gua kenal dia, cewek baik-baik itu, kaya juga dia,” kata Hotman.

Ternyata keraguan ada dalam diri Reino Barack. Sayang Naomi enggan untuk menjelaskan secara detail hal apa yang menjadi keraguan Reino pada sosok Syahrini. “Bukan soal kesetiaan om, tapi ada pertimbangan lain,” jelas Naomi.

Menanggapi soal hubungan asmara Syahrini dan Reino yang diramalkan masih di ambang keraguan, Hotman kemudian hanya melempar senyum tanpa memberikan sepatah kata apapun. Apalagi saat Naomi mengatakan ada pertimbangan lain yang masih dipikirkan oleh Reino.

Sebelumnya memang sempat dikabarkan jika Reino akan menikah dengan Syahrini di Jepang pada akhir Februari 2019 nanti. Namun secara tegas, mantan kekasih Luna Maya itu membantah dengan mengatakan, “20 Februari, salah itu.”

Baca Juga: Reino Barack Kembali Umbar Kode Cinta untuk Syahrini

Hingga akhirnya tersiar pemberitaan tentang undangan dari ayah Reino untuk imam besar masjid Istiqlal Jakarta, Profersoh K.H. Nasaruddin Umar. Tetapi setelah dikonfirmasi kepada Umar, ia menyanggahnya.”Enggak benar (diundang),” sanggah Umar kepada Okezone.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini