nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Grammy 2019, Ariana Grande Bongkar Kebohongan Produser

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 205 2015557 mundur-dari-grammy-2019-ariana-grande-bongkar-kebohongan-produser-hqj1urYAiM.jpg Ariana Grande. (Foto: Instagram/@billboard)

LOS ANGELES – Setelah sempat menutup rapat mulutnya, penyanyi Ariana Grande akhirnya mengungkapkan alasannya tak akan hadir dalam Grammy Awards 2019. Dalam kicauannya pada 7 Februari 2019, Grande mengklaim, Ken Ehrlich, produser Grammy Awards sebagai pembohong.

Dalam kicauannya, Grande tampak mengomentari artikel Associated Press yang melaporkan bahwa penyanyi 25 tahun itu tidak akan hadir dalam event tersebut. Grande memulai unggahannya dengan mengatakan sudah cukup bersabar dengan semua kebohongan sang produser di media.

Baca juga: Ariana Grande Umumkan Jadwal Rilis Album 'Thank U, Next'

Ariana Grande mengklaim, dia bisa saja tampil dalam ajang itu mengingat itu hanya penampilan satu malam. “Kau sangat tahu (aku mampu melakukan) itu, Ken. Permasalahannya adalah kau menghalang-halangi kreativitas dan ekspresiku sebagai musisi. Itulah yang membuatku tak jadi tampil di Grammy,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ariana Grande mengisahkan, dia telah menawarkan tiga lagu berbeda untuk dinyanyikan di Grammy Awards. “Ini tentang kolaborasi, soal apakah kau mendapat dukungan. Ini tentang seni dan kejujuran, bukan politik.”

Musisi 25 tahun itu kemudian mengatakan bahwa apa yang terjadi padanya hanyalah sebuah permainan. Ariana Grande kemudian meminta maaf dengan menuliskan, “Aku minta maaf. Tapi bukan ini defenisi musik bagiku.”

Dengan penjelasan itu, pelantun Thank U, Next itu berharap agar penggemarnya bisa memahami keputusannya. “Dan aku berterima kasih atas pengakuan untukku pada tahun ini,” ujarnya yang merujuk pada statusnya sebagai nominator Grammy 2019.

Sebelumnya, Variety melaporkan, Grande merasa dilecehkan karena tak diizinkan membawakan 7 Rings dalam Grammy Awards 2019. Lagu itu merupakan salah satu single dalam album terbaru Grande, ‘Thank U, Next’.

Namun setelah melewati negosiasi alot, pihak Grammy akhirnya meloloskan permintaan Grande tersebut. Namun sayangnya, dia sudah terlanjur ngambek dan menegaskan tak akan tampil dalam ajang tersebut bahkan ogah menghadirinya.

Baca juga: Gara-Gara Tak Percaya Diri, Jefri Nichol Pernah Diusir Sutradara

Tapi kemudian, Ehrlich mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa diskusi dengan Grande sebenarnya tak sampai sejauh itu. Dia menjelaskan, para musisi tak diizinkan untuk menampilkan lagu baru mereka dalam ajang tersebut.

“Aku tak tahu dia tersinggung dengan itu dan menolak untuk tampil. Aku berharap dia baik-baik saja. Aku telah bekerja sama dengannya beberapa kali selama beberapa tahun terakhir. Semoga bisa bekerja sama kembali tahun depan,” kata Ehrlich.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

Penyanyi Ariana Grande tampil pada konser Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu 2 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini