nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Cello Korea Selatan Siap Konser di Jakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 205 2015108 pemain-cello-korea-selatan-siap-konser-di-jakarta-YaGexRZpfP.jpg Hee Young Lim

JAKARTA - Hee Young Lim, pemain cello asal Korea Selatan bersiap menggebrak Jakarta pekan ini lewat sebuah konser. Konser yang bertajuk ‘, Cello Indonesian Tour’ itu bakal dihelat di Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat pada 9 Februari 2019.

Baca Juga: Sebelum Diperiksa Polisi, Della Perez Lebih Dulu Disidak Ruben Onsu soal Prostitusi Online

Segala persiapan konser tengah dilakukan oleh Hee Young Lim dan timnya, mulai dari musik yang akan dibawakan hingga persiapan teknis lainnya.

Ini bukan kali pertama Hee Young Lim datang ke Indonesia. Tercatat, Hee Young Lim telah dua kali mengunjungi Indonesia. Hee Young Lim tampak bahagia dapat kembali tampil di Indonesia.

Hee Young Lim

“Senang banget balik lagi ke sini. Terkesan banget di sini. Terimakasih telah diajak terlibat. Hari ini saya sudah mulai mengajarkan anak-anak yang di sini," ungkap Hee Young Lim saat dijumpai di Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini.

Selain memperlihatkan aksi panggung lewat konser, Hee Young Lim juga membagikan ilmunya bermain cello. Hee Young Lim membuka program Master Class pada 6-8 Februari yang terbuka untuk umum dan bisa disaksikan secara gratis.

Di sisi lain, dengan kunjungan ke Indonesia, Hee Young Lim berharap agar terjadi proyek jangka panjang dengan Shoemaker Studio. Baik Hee Young Lim maupun Shoemaker Studio membawa misi untuk memperkenalkan cello yang minim diketahui banyak orang.

Baca Juga: Lihat Foto Bikini sang Anak, Ayah Dinar Candy Syok & Masuk Rumah Sakit

"Dalam jangka panjang, saya akan sangat senang untuk menjalankan proyek kerjasama dengan Prajna Murdaya (pendiri Shoemaker Studio). Khususnya untuk membantu perkembangan musik klasik di Indonesia dan saya juga sangat tertarik untuk mengadakan kegiatan amal di sini," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini